Honey Moon

Untuk mengisi ceruk penyanyi trio cewek yang terhitung langka di blantika musik Tanah Air, Nagaswara memperkenalkan Nonnie, Dias dan Hesty yang tergabung dalam Honey Moon. Ketiganya tidak hanya memiliki suara bagus dan paras yang sedap dipandang, namun juga bakat dalam menulis lagu. Dan itu mereka buktikan dengan menulis single perdana mereka yang berjudul “Angkat Dong”. Sementara untuk pengerjaan musik single bergenre pop tersebut, ketiganya dibantu oleh penata musik Ony Fathony.

“Kita bersyukur, akhirnya single ini bisa selesai dan dirilis. Pokoknya, lewat single ini kita ingin berbagi sesuatu yang ringan-ringan saja. Musik hingga liriknya sangat mudah dinikmati,” ungkap Nonnie.

Berangkat dari warna “Angkat Dong” yang easy listening, single ini memang bercerita tentang persoalan asmara kebanyakan gadis.  Rasa kangen karena tiga bulan tak bertemu, seorang gadis kemudian menelpon kekasihnya. Saat janjian bertermu di tempat biasa mereka bertemu,          si cowok rupanya ingkar janji. Dua jam menunggu dan berkali-kali ditelpon, telepon genggam      si cowok tak diangkat. Apakah sang kekasih mencoba selingkuh?

Bagi Nonnie, Dias dan Hesty, cerita-cerita ringan soal pacaran itu memang akrab dengan gadis-gadis seusia mereka. Alasan itu pula yang membuat mereka menulis “Angkat Dong”. Selain diperkuat vokal centil dan manja ketiganya, “Angkat Dong” juga dibalut dengan sentuhan musik yang riang.