Inarovi

Talenta dalam bernyanyi dengan balutan konsep wanita berbusana muslimah yang penuh keindahan membuat Inarovi dapat menjadi sosok diva yang berbeda pastinya. Keyakinan Congq perwira dalam hal itu terlihat dengan lagu ciptaannya yang khusus untuk dinyanyikan Inarovi.Lagu berjudul “Pelangi Cinta”tentang kehidupan dengan persahabatan bernilai positif dalam cinta yang universal.

”Aku mengajak teman-teman komunitas the Jilbabers dalam video klip Pelangi cinta untuk menekankan arti lirik single terbaruku” ucap Inarovi.

Penyanyi yang juga seorang perancang busana memandang wanita berjilbab adalah bentuk keindahan dengan potensi tidak terbatas.Wanita berjilbab mampu menjadi apapun seperti dirinya yang memilih jalur bernyanyi dengan genre musik tidak hanya genre lagu Islami saja.

The Jilbabers komunitas Inarovi bergabung memberi pemahaman tersebut dengan bermacam profesi yang digeluti anggota mereka. Kurang lebih 40 anggota the Jilbabers terlibat dalam single ciptaan Congq Perwira ini.

”Komunitas ini terdiri dari wanita berjilbab yang mandiri,modern dan indah dengan busana mereka karenanya aku meminta mereka untuk membantu video klip terbaruku,” ucap Inarovi.