Z-TA
Z-TA Bawakan Lagu Ciptaan Bapak Rahayu Kertawiguna

Single Tak Mau Dibohongi milik Z-TA kesannya mengajak untuk fun bagi para remaja. Namun, Fan yang sopan-sopan aja. Karena kalau mengajak sambil ber-kamuflase alias berbohong sana sini, tentu saja personel Z-TA yang terdiri dari Zora (Z) dan Retta (TA) merasa keberatan.Makanya, mereka sangat antusias menyanyikan single Tak Mau Dibohongi ini dengan gaya energik, baby style, dan agak centil sedikit.

"Video klip single ciptaan babe Rahayu ini, cukup unik, karena catcy banget, fun, dan bisa dibilang pop dancing futuristik," ungkap Zora dan Retta.

 

Yang lebih special lagi, Z-TA diproduseri oleh seorang yang paling menawan di mata para ABG sekarang. Dia adalah Kevin Vierra! Lho, kok dia bisa ikut nimbrung di proyek ini? Tentu saja ceritanya panjang. Kevin di sini berperan sebagai produser Z-TA sekaligus membantu untuk meng-arransemen single Tak Mau Dibohongi ciptaan bapak Rahayu Kertawiguna.

 

"Dan aku sudah ijin sama anak-anak Vierra untuk sidejob yang satu ini, karena sesuai prosedur dan langkah yang tepat, jadi tidak mengganggu pihak label maupun karirku di VIerra," papar Kevin saat ditemui di sebuah butik di Jl. Juanda Ciputat Jakarta beberapa hari lalu.

www.nagaswaramusic.com

/