JiranE Band

Band asal Bandung yang diproduseri mantan personil Paterpan Band Andika yang kini di The Titans band tengah mengusung hits single Say Something. Meski memakai judul berbahasa Inggris makna dan arasement single Say Something menjadi easy listening saat dibawakan JiranE band.

JiranE saat ini digawangi oleh Alien (gitaris), Jatmika (gitaris) dan Yudha (vokalis). Band ini berdiri pada tahun 2008, saat itu Alien sangat dekat dengan Andika yang kini memproduseri band ini. Kemudian Andika membawa lagu-lagu JiranE ke NAGASWARA dan diterima. Pihak NAGASWARA  selanjutnya meminta single Say Something sebagai lagu jagoan JiranE.

"Say Something adalah lagu bertema cinta dengan arti lebih dalam adalah sikap seorang kekasih yang selalu memendam rahasia terhadap pasangannya. Sehingga pasangannya selalu bertanya kenapa suasana hati kekasihnya selalu beku," ujar Alien.

Mengenai genre musik yang terkandung dalam single Say Something memang ada sentuhan musik dari Andika The Titans. Hal ini dipilih karena musik yang pernah dihasilkan Andika memang sudah diterima pecinta musik Indonesia. Bahkan dalam video klip Say Something, Andika ikut tampil membintanginya.

"Konsep video klip Say Something sendiri menampilkan orang-orang yang mematung. Hal ini sesuai dengan lagu yang bermakna kebisuan seorang kekasih," jelas Alien.