Irwansyah Zaskia

Cinta tidak hanya melahirkan rasa, tapi juga kreativitas. Setidaknya, itulah yang dirasakan Irwansyah saat berdekatan atau berjauhan dengan Zaskia Sungkar. Irwan lalu menuliskan perasaannya kepada perempuan yang belakangan menjadi istrinya itu  dalam nada-nada dan lirik manis berjudul “I Miss You”. Menarik disimak, sejak awal menciptakan lagu ini, Irwan tidak berpikir untuk duet bersama sang istri. Namun, bertepatan dengan pernikahan mereka, keduanya setuju untuk menyanyikan lagu ini bersama.

“Ini pengalaman pertama saya berduet dengan istri sendiri,” kata Irwan tergelak. “Yang pasti nggak ada kendala. Semua mengalir lebih enak karena kemistrinya lebih terbangun.”

Apa yang diungkapkan Irwan, tak jauh berbeda dengan Zaskia. Bagi, duet bersama Irwan adalah hal paling unik di karier menyanyinya. Alasannya, saat harus mempersiapkan single ini, dia mengaku memiliki banyak waktu untuk berlatih dan berdiskusi dengan Irwan. Lebih dari itu, single ini menjadi semacam ungkapan perasaannya bersama Irwan yang baru saja melangsungkan pernikahan.

“Bisa dibayangkan, deh. Sama seperti kata Irwan, aku juga lepas saat menyanyikan lagu ini. Feel-nya dapat banget,” kata Zaskia.

Meski lebih dulu dikenal sebagai bintang film dan sinetron, nama Irwan juga identik sebagai penyanyi. Dalam beberapa film yang dibintanginya, Irwan ikut menyumbangkan suaranya, termasuk berduet dengan Melly Goeslaw dan Acha Septriasa. Bersama Acha, Irwan bahkan sempat merilis sebuah album religi. Senada dengan Irwan, Zaskia pun dikenal sebagai artis multi talenta. Selain pandai berakting, putri pasangan bintang lawas Mark Sungkar-Fanny Bauty itu juga dikenal sebagai penyanyi. Bersama adiknya Shireen, Zaskia tergabung dalam duo bernama The Sister.

Sementara, penggarapan video klip single “I Miss You”, dipercayakan NAGASWARA kepada sutrdara Rizal Matovani dari rumah produksi Dreamscape. Dan Rizal cukup memahami bagaimana memvisualkan lagu dan perasaan cinta yang sedang membuncah di antara Irwan dan Zaskia. Selain menghadirkan kemesraan pasangan ini, Rizal juga melengkapi video klip “I Miss You” dengan berbagai simbol cinta seperti burung merpati, bunga hingga latar belakang yang dipenuhi warna pink.

“Mudah-mudahan duet saya bersama Zaskia bisa diterima dengan baik oleh penggemar kita berdua. Kita juga berterima kasih kepada Pak Rahayu dari NAGASWARA yang sudah member kesempatan kita untuk berduet,” ujar Irwan.