Caffeine

Langkah CAFFEINE kian memastikan keberadaanya di jalur musik, kemunculannya memang tak terbantahkan mampu menorehkan sebuah catatan tersendiri.Dimulai dari album pertamanya HIJAU, meraih Double Platinum. Dan pada album kedua “YANG TAK TERLUPAKAN” walau pun tidak semulus album pertama, namun cukup mempertahankan eksistensinya. Kemudian di album ketiga “DITELINGA DAN DIMATAKU” mendapatkan respon positif pasar, penghargaan Platinum kembali di genggaman CAFFEINE.

Kini di Album TRILOGI OF CAFFEINE setelah single pertama “DEMI CINTAKU “ dan single kedua “HUBUNGAN TANPA IKATAN” kini di single ke-3 yang berjudul “YANG TERPENDAM” tetap dengan dengan ciri khas dari karya CAFFEINE dengan nuansa pop kreatif lebih terasa di single ini. Tetapi masih tetap dengan lirik tema cinta. Digawangi RUDI (Vokalis), BENI (Gitaris), DANY(Gitaris), DANIEL(Keyboardist), YUDIE(Drummer), dan GAGAN (Bassist). Mereka merupakan formasi yang kompak dalam menghasilkan irama dan ketukan nada, serta dipadu oleh suara khas vokalis membuat lagu terpendam layak untuk di suguhkan. 

Dalam lagu “YANG TERPENDAM” sang vokalis lebih menjiwai dalam membawakannya, sehingga lagu ini terasa mengena di hati penikmat musik. Tema-tema cinta yang merupakan warna musik ciri khas CAFFEINE sepertinya tetap melekat di hati penikmat musik CAFFEINE. Tak tanggung- tanggung penggarapan lagu ini pun melibatkan musisi NOEY JAVA JIVE dalam hal mengisi instrument bass dan supervisi pada produksinya. Sementara untuk penggarapan video klipnya mereka serahkan pada RIZAL MANTOVANI.

Dengan persiapan konsep yang matang, CAFFEINE meramunya menjadi sebuah lagu yang patut untuk di persembahkan di industri musik. “Kami membuat lagu ini dengan persiapan dan juga penyesuaian, karena menurut kami lagu adalah sesuatu yang harus bisa dinikmati,” ucap Beni .

Harapan kami lagu ini bukan hanya sekedar bisa di nikmati tetapi juga bisa diminati sehingga karya kami bisa selalu ada di hati setiap pecinta musik tanah air dan pastinya semoga lagu lagu kami turut selalu meramaikan belantika panggung hiburan di jagat musik tanah air.