Lucky Laki

 Masih ingat dengan lirik lagu ini? Tiga saudara yang kompak baik dalam keseharian dan juga kepiawaian dalam bermusik kembali hadir dengan sesuatu yang baru. Setelah sukses dengan single perdana Lucky Laki band bertajuk “Bukan Superman” kini di tahun 2010 hadir dengan single bertajuk “Sahabat”.

Sahabat adalah sandaran jiwa saat berbagi karena sahabat sangat peka akan segala sesuatu yang kita  alami bagi AL, EL, dan DUL. Meskipun mereka bersaudara dan sangat akrab, tiga jagoan Ahmad Dani ini mengaku bahwa persaudaraan mereka terkadang seperti sahabat, karena kedekatan mereka itulah mereka dapat sejalan dengan hoby dan juga jalur musik yang digeluti.

Lagu ini diartikan sesuai dengan judulnya yaitu “Sahabat” karena terinspirasi dari kedekatan kami, walau pun terkadang ada rasa kesal dan juga terkadang marah perasaan itu akan sirna dengan sendirinya. Maka sebagai penghargaan akan perasaan itu terciptalah lagu ini.

Sebagai band baru diusianya yang mulai beranjak remaja Al, EL, dan Dul tetaplah harus mengutamakan pendidikan dan selalu mengasah kemampuannya dalam bermusik, jadi bukan mengandalkan nama besar sang ayah. Justru disetiap kesempatan tampil, Lucky Laki band produksi Label “Big Indie” Nagaswara wajib menampilkan sesuatu yang terbaik agar mendapat kesan.

Maka setelah hadirnya lagu ini, ketiga jagoan yang mengembangkan kemampuan di blantika musik Indonesia, menaruh harapan agar lagunya yang berjudul “Sahabat” ini dapat diterima dan diminati oleh setiap kalangan karena rasa kebanggaan akan muncul ketika karya yang ditawarkan dapat diterima.

Tak ada data.