Jaluz Band

Jaluz Band di penghujung tahun 2011 ini masih menyuarakan single milik almarhum Ari Wibowo yakni  single Ida Ayu Komang. Seiring perjalanan band tersebut, Jaluz band juga melalui proses bongkar pasang personil.

“Saat ini Jaluz band beranggotakan saya sendiri Reka sebagai vocal, Gigin di gitar, Farhan juga di gitar, Hadi bass dan Gery di drum. Kenapa Jaluz harus bongkar pasang personil, karena anggota sebelumnya sudah tidak sejalan dengan tujuan Jaluz sebelumnya, aku sendiri juga sempat fakum di Jaluz karena mengisi vokalis Asbak band,” ungkap Reka menceritakan bongkar pasangnya personil Jaluz band.

Menurut Reka saat ini mereka akan tampil solid dari personil Jaluz sebelumnya, bahkan saat ini mereka juga tengah mempersiapkan single-single terbaru Jaluz. Sudah tentu formasi baru konsep bermusik Jaluz pun akan mengikuti selera pasar saat ini.

“Sudah pasti, dengan personil baru , Jaluz akan merubah sajian musik kita sesuai dengan karakter dari masing-masing personil kita yang baru,” ujar Reka.

Untuk saat ini, Jaluz masih mempromosikan single Ida Ayu Komang milik almarhum Ari Wibowo. Menurut Reka, single Ida Ayu Komang menjadi sebuah kenangan untuk almarhum. Apalagi sebelumnya, Reka mempunyai pengalaman unik saat bertemu almarhum.

“Aku pernah mengalami kenangan manis bersama almarhum waktu pertama kali rekaman single Ida Ayu Komang ini. Waktu itu, aku salah lirik, salah satunya lirik gebyar-gebyar aku baca kepyar-kepyar dan lirik Semaradana menjadi Semaraklah, dan lirik itu diprotes oleh almarhum,” ujar Reka.

Setelah menghadirkan  single Tak Sempurna, Band asal kota Bogor  JaluzSwara mereformasi bandnya dengan nama Jaluz Band. Reka dan kawan-kawan kembali menggunakan nama lama yaitu Jaluz Band.

JALUZ, terbentuk di tahun 2008, sudah ada 6 single yang sudah dirilis, termasuk lagu religi. Dan bagiJALUZ, ini merupakan komitmen bersama dari para personilnya yaitu Reka (Vokal) & Toe (Bass) untuk tetap berkreasi di Industri Musik Indonesia.