Ussy & Andhika

Ussy Sulistyawati memulai kariernya di ajang Abang None Jakarta Utara 199. Setelah itu mengikuti beberapa casting sampai akhinya menjadi bintang iklan berlanjut merambah dunia sinetron dan presenter. Sejumlah sinetron pernah dibintanginya seperti Tergiur, Juragan Lenong, Cintaku di Rumah Susun 1&2, Habibi dan Habibah, Samson Betawi dan lain-lain.

Sampai akhirnya bakat musik Ussy tanpa sengaja dilirik oleh promotor musik Adrie Subono. Semua itu bermula saat Ussy memenangkan kontes nyanyi para selebriti di ANTV, Celebrity Jam. Tahun 2007 Adrie memproduseri album perdana Ussy bertajuk It's Me. Sampai sekarang Ussy masih setia dengan dunia tarik suara hingga 2011 ini Ussy siap berduet dengan Andhika.

Dalam berkecimpung di dunia tarik suara, Ussy tidak main-main. Dia bahkan mengorbankan karier sinetron dan presenter demi fokus dan konsisten pada nyanyi. "Ditawarin presenter, sinetron tapi aku nggak mau ngambil semuanya. Keputusan nyanyi ini sulit dan alhamdulillah aku bisa fokus sampe sekarang," ungkapnya.

Diakui Ussy, dirinya memang menggunakan aji mumpung. Di saat namanya dikenal sebagai pemain sinetron dia beralih  profesi menajdi penyanyi. Namun ternyata pilihan dalam industri musik tidak salah sebab sampai saat ini lagu-lagunya selalu ditunggu oleh fans fanatiknya.

Sementara  Andhika, memulai karier menyanyi saat di bangku SMU. Pernah punya band yang kerap manggung dari kafe ke kafe di Malang, Jawa Timur. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati ini pernah dilarang orangtuanya masuk kuliah seni. Akhirnya cowok berdarah Jawa, Belanda, dan Tionghoa ini kuliah di STIE Malangkucewara, Fakultas Ekonomi Akuntasi.

Ketika mendapat tawaran manggung di Bali, anehnya Andhika malah memilih mengunjungi om-nya yang ada di Jakarta. Karena om-nya tersebut rajin mengirimkan foto dan biodata pribadinya ke rumah produksi dan manajemen artis akhirnya Andhika memulai debut akting perdananya di FTV, Saat Mau Menjemput  dan sejumlah sinetron lainnya.

Di tahun 2006, Andhika berhasil main di film layar lebar. Andhika berakting dalam film garapan perdana Tengku Firmansyah, D'Girlz Begins. Setelah itu datang tawaran untuk membintangi film horor Lewat Tengah Malam (2007) bersama Joanna Alexandra dan Cathrine Wilson. Di tahun yang sama, Andhika juga membintangi Love is Cinta bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Acha Septriasa, Henidar Amroe, dan Tio Pakusadewo.

Nama Andhika melejit setelah diajak oleh Melly Goeslaw untuk duet dalam soundtrack film The Butterfly sekaligus membintanginya. Sebenarnya ini bukan film pertama Andhika dimana dia juga menyanyikan soundtrack-nya, sebab dalam film Love is Cinta, Andhika juga urun suara menyanyikan soundtrack-nya.

Andhika pun sempat menelurkan single perdananya “Kesalahan Terbaik” bersama label NAGASWARA, namun lantaran terbentur imej sebagai presenter dalam program musik akhirnya lagunya tersebut promonya tidak berjalan baik. "Karena terimej sebagai presenter dan program musik jadi agak susah masuk TV lain untuk promo. Kalau sama Ussy kan beda, di sini aku rekan duetnya, jadi optimis single ini akan jalan," jelasnya