Tiramizu

Tak banyak orang yang dapat mempertahankan kesetiaan seperti para personil Tiramizu. Setidaknya, hal itu tergambar jelas dari single teranyar mereka yang berjudul “Percayalah”. Lebih jauh dalam single tersebut, para personil band itu mengungkapkan betapa kesetiaan itu menjadi harga mati, meski mereka harus menelan kekecewaan karena diduakan sang kekasih. Bermain dengan nada-nada pop manis, Tiramizu melantunkan single ini penuh penghayatan.

“Kita hanya coba membaca kondisi saat ini. Cinta tak ubahnya barang dagangan yang mudah berubah bentuk. Lantas bagaimana jika ada orang yang masih tetap menjaga kesetiannya meski dikhianati oleh kekasihnya?!,” balik Efran, vokalis Tiramizu.

Single ini sekaligus menjadi salam perkenalan Tiramizu kepada penikmat musik Indonesia. Mereka berharap, “Percayalah” dapat menjadi jembatan keseriusan mereka dalam bermusik. Saat ini, band yang beranggotakan Efraan (vokal), Anggi (bas), Wahyu (gitar), dan Moh. (gitar), tengah disibukkan dengan promo show di sejumlah daerah.

“Kita berterimakasih kepada Pak Rahayu dari Nagaswara, juga Mas Dhani, Tata ‘Maha Dewi’, dan semua teman-teman yang telah memberikan kesempatan kepada Tiramizu. Mudah-mudahan kita bisa terus melangkah dan tidak mengecewakan,” kata Efran lagi.

Tiramizu dibentuk oleh para personilnya pada bulan Februari 2006. Sebelumnya, sejak duduk di bangku SLTA, Efran dan rekan-rekannya sudah bersahabat dan serius bermain musik. Beruntung, dalam sebuah kesempatan, single mereka “Percayalah” sempat menarik hati Tata, salah satu personil Maha Dewi. Lewat Tata pula, band itu akhirnya berkenalan dengan Ahmad Dhani. Maka, dengan dukungan penuh Republik Cinta Manejemen (RCM) pimpinan Dhani, Tiramizu pun memberanikan diri menawarkan rekaman mereka kepada Big Indie Nagaswara. Dari sinilah, langkah band itu dipertaruhkan.

“Kita percaya bahwa persaingan antara band-band saat ini dan masa mendatang tidak semakin mudah. Namun, Tiramizu tetap optimis memberikan sesuatu yan lain. Untuk itu pula kita ingin terus berkembag dan maju,” ujar Efran penuh percaya diri.