Nussa

Satu band lagi band bernama Nussa keluaran Nagaswara. Band yang berpersonil Fauzan Lubis (vokal), Wisnu Kumoro (Piano), Rendy Geovashandy (drum) dan Deryansha (bass dan vokal) menyajikan single terbaru mereka yang berjudul Tertipu Dunia Maya.

Arti dari nama Nussa sendiri adalah terinspirasi dari Nusantara yang memiliki banyak pulau di Indonesia. Menurut Wisnu, band Nussa memilih genre pop teckno dalam musik-musik mereka. Apalagi sajian single mereka yang berjudul Tertipu Dunia Maya berbau dunia digital. Salah satu personil Nussa band sendiri yaitu Deryansha (Dery) adalah mantan personil Viera band. Setelah album kedua, Dery keluar dari Viera. Bersama dengan Nussa, Dery  sudah bergabung sebelum dirinya masuk ke Viera band.

"Single Tertipu Dunia Maya sendiri menceritakan kegagalan cinta yang terjadi karena tertipu dunia maya. Salah satu contoh menjalin cinta karena perkenalan di facebook, twitter dan lain-lain. Rata-rata mereka tertipu foto yang disajikan di dunia maya tersebut, nah kisah inilah yang menjadi inspirasi single kami," kilah Wisnu menceritakan cerita dari singlenya.

Konsep lain dari band Nussa ini menurut para personilnya berkiblat dengan musik-musik Korea yang tengah digandrungi anak muda sekarang ini. Pasalnya, masing-masing personil menyukai karakter boyband meski mereka sendiri berformasi band.

"Kita tidak hanya jual musik, Nussa band juga menjual visual di setiap penampilan kita di setiap acara-acara musik," ujar Wisnu. Nussa berharap musik-musik yang mereka sajikan bisa diterima penikmat musik Indonesia.