Heika

Berawal dari band Indie, Heika yang semula bernama Presiden band ini berdiri pada tahun 26 Agustus 2004. Band yang berpersonil Oki Lesar (drum), Pongky (gitar), Andrie (gitar), Dalin(vokal) dan Dels (bass) ini mengembangkan band mereka dari panggung ke panggung.

Arti nama Heika sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti Mulia. Meski band ini berawal dari band Indie, seiring sejalan Heika sempat menelorkan single di sebuah label . Kemudian pada tahun 2010, Heika diterima di NAGASWARA dengan single " Plizz  Donk". Dengan mengusung genre pop kreatif, namun Heika tidak pernah membeda-bedakan genre musik apapun dalam karya mereka. Heika dengan single  Plizz  Donk siap menyajikan musik yang easy listening bagi pecinta musik Indonesia.

"Lagu  Plizz  Donk sendiri, adalah kisah seorang pria yang mencuri-curi pandang mengagumi seorang wanita dan berharap si wanita bisa mencintainya dan si pria berharap si wanita mau memahami dengan tatapan dan berkata  Plizz  Donk," ujar Dalin vokalis sekaligus pencipta lagu  Plizz  Donk.

Menurut Heika lirik single  Plizz  Donk memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan single andalan mereka. Selain itu dalam performe di panggung, Heika akan menyajikan banyak genre musik yang telah mereka ciptakan.

"Kita besar di panggung, orang mungkin akan terkejut dengan penampilan kami. Jadi jangan terpengaruh dengan single kami Plizz  Donk yang bergenre pop kreatif," kliah Oki drummer Heika