Inna Kamarie

Inna Kamarie, seorang Vokalis Wanita Luar biasa yang memiliki background Jazz kuat, karakter suara yang khas. Kemampuan Scat Singing yang tidak bisa diragukan lagi, selain itu ia adalah seorang entertaint sejati yang dapat membuat musik Jazz (swing) sekalipun yang berat menjadi enak di dengar maupun ditonton. Dalam perjalanan karier musik-nya sempat bergabung dengan kelompok Vokal Dewi-Dewi.

Setelah sukses dengan album pertama-nya yang bernuansakan jazzy dengan genre free pop, kini Inna sudah siap hadir kembali ke industri musik Indonesia dengan suatu gebrakan baru. Inna mencoba menghadirkan dirinya yang lain dengan kesukaannya akan Madona, Prodigy dan Musik Rock. Di bawah label Nagaswara, Inna mengerluarkan single terbarunya yang berjudul “I Love You Boy” yang lebih Danceable, pop, dan Modern Rock, dimana Inna tetap menjadi Music Director, serta menciptakan lagunya sendiri.

Mungkin bagi penggemar Inna di lagu-lagu pada album pertama, agak sedikit kaget dan seperti melihat sisi Inna yang berbeda karena selain musiknya mengalami perubahan, dari sisi Penampilan Inna juga membuat suatu penampilan yang berbeda yang lebih futuristic, modern dan freak gaya Inna. Bukan Inna namanya kalau hanya melakukan hal biasa, seorang Inna selalu berkembang, selalu membuat kejutan, itulah yang menarik dari seorang Inna.

Single Inna terbaru menunjukkan musikalitas Inna yang begitu luas, dan selain dari sisi music Inna juga tampil dengan Image baru dalam hal Fashion, khas Inna yang unik bukan Inna kalau tanpa kejutan.

”I'm very uniqe dan tidak ingin mendengarkan penilaian orang lain terhadap karya dan diri saya,” ucap Inna.

Besar harapan single terbarunya dapat diterima di music industri Indonesia, karena bukan hanya lagunya yang baru, tapi penampilannya juga baru, dan juga memberikan trendsetter baru bagi music Pop Indonesia. Memang cukup berani perubahan yang dilakukan oleh seorang Inna.