Irma Darmawangsa

Setelah Inul Daratista dengan goyang ngebor, Uut Permatasari lekat dengan goyang ngecornya, dan Anissa Bahar identik dengan goyang patah-patahnya serta masih banyak lagi pedangdut yang punya goyang yang dinamai sesuka hatinya. Kini muncul penyanyi dangdut muda, Irma Dharmawangsa. Dia merupakan generasi pedangdut selanjutnya. Goyangan Irma dijuluki 'Goyang Donat'.

Irma sendiri tidak tahu kenapa goyangnya disebut dengan 'goyang donat'. Mungkin goyangnya mbulet seperti donat. Irma hanya terkekeh menanggapinya. Dan para pecinta sinetron sebentar lagi akan segera menikmati 'goyang donat' Irma.

Sebagai penyanyi dangdut dan pemain sinetron sebenarnya sudah lama dilakoni oleh dara kelahiran Jakarta, 4 Februari 1983 ini. Namun karena jadwal yang terkadang tidak sinkron antara show dan syuting, membuat Irma harus meninggalkan salah satunya.

“Aku memilih dangdut karena hasilnya lumayan. Aku bisa bayar kuliah dan beli mobil walau kecil dari keringat sendiri,” ujarnya bangga. Nah, keputusan untuk kembali menjalani sinetron karena sekarang ini, dia sudah mencoba untuk reschedule kembali biar tidak terjadi bentrokan waktu antara show dan syuting.