Pilotz

Band yang dahulu bernama The Rich meng-up-gare band mereka menjadi Pilotz band. Memang sebelum masuk label NAGASWARA, The Rich bernama Pilot. Karena membentuk formasi baru serta orang banyak mengenal mereka dengan sebutan Pilot, band yang berpersonil Erzie (vokal), Tara (gitar), Aththur (bass) dan Chandra (drum) akhirnya mereka sepakat membentuk band dengan nama Pilotz.

"Alasan kenapa kembali menggunakan Nama Pilotz karena kita mempunyai formasi baru kecuali vokalis.Namun Pilot sekarang pakai huruf Z dibelakang. Penambahan huruf Z karena kita menghargai label lama saja," ungkap Tara gitaris Pilotz.

Di formasi baru ini Pilotz masih tetap mengusung genre Pop Rock. Single dan lirik yang mereka bawakan masih bertema cinta dan kehidupan sehari-hari. Seperti halnya single perdana mereka "Janji Sehidup Semati".

"Di formasi bernama Pilotz ini, kami masih membawakan single "Janji Sehidup Semati" yang dahulu kami angkat ketika band ini bernama The Rich. Setelah menjadi Pilotz, single ini masih kita usung sebagai langkah awal formasi baru kita," jelas Erzie.

Saat ini Pilotz juga tengah mempersiapkan single ke dua mereka. Rencananya akan mereka rilis pada bulan depan. Dalam single kedua tersebut, diakui Tara adalah konsep terbaru dari Pilotz. Dimana single ini tentu saja akan menjadi sebuah surpirese buat fans mereka yang akrab disapa Co Pilotz (Pilotz Family).

"Harapan kami, dengan hadirnya single terbaru Pilotz nanti bisa meramaikan musik tanah air," harap Tara dan rekan-rekan Pilotz lainnya.