Komik

KOMIK merupakan band asal kota Kendari Sulawesi Tenggara. Band yang terbentuk pada akhir Agustus 2006 ini beranggotakan ,Hary (Lead Guitar/Vokal), Rhyan (Bass/Vokal), Cliff (Guitar/Vokal), dan Othe (drum). KOMIK mengusung Genre Pop Alternative yang dimana lirik-lirik dari lagunya bermain dengan nuansa cerita cinta dan persahabatan.

KOMIK yang dikenal masyarakat sebagai buku cerita bergambar merupakan nama yang sudah melekat di semua kalangan, baik kalangan dewasa, remaja maupun anak-anak. Dengan alasan yang sederhana itulah kami mendedikasikan diri dengan nama KOMIK. selain nama tersebut telah melekat di masyarakat, kami juga mencoba untuk menuangkan gambaran sehari-hari dari kehidupan cinta dan persahabatan kami kedalam sebuah lagu, bukan lagi kedalam sebuah buku. Sehingga kami memberikan makna “KOMIK yang selama ini hanya bisa dibaca, saat ini juga bisa di dengarkan”.

Sebagai salah satu langkah dan sumbangsi dalam berkarya di panggung hiburan Music tanah air, KOMIK mengeluarkan Hits Single berjudul ‘DIA’, yang di naungi oleh Label terbesar di Indonesia yakni NAGASWARA Music & Publishing dan ‘To Lucky’ Artist Management.