Marsya

Lebih dulu mencuat sebagai finalis Indonesian Idol termuda tahun 2004, Marsya kini bergabung dengan Nagaswara dan merilis single perdanya yang berjudul “Adam dan Hawa”. Lewat lantunan vokalnya single pop manis ciptaan Ade “Domino” itu seperti menyatu dengan karakter Marsya yang polos. Sejak awal, karakter polos dara kelahiran Jakarta, 14 Maret 1991 ini pula yang membuat gitaris band Domino itu menyerahkan lagunya untuk dinyanyikan Marsya.

“Entah bagaimana orang menilai Marysa. Yang pasti, Marsya menganggap ini kesempatan luar biasa. Bisa mendapatkan lagu dari Mas Ade, dan bergabung dengan Nagaswara,” ujar Marsya polos.

Marsya patut bersyukur dengan dirilisnya single ini. Pasalnya, sejak lepas dari Indonesia Idol, gadis yang bernama lengkap Nabila Marsya Nada itu selalu berharap dapat membuat album atau menghadirkan single sendiri. Dan kesempatan itu akhirnya datang juga.

“Lewat single ini, Marsya berharap dapat memberikan yang terbaik bagi penikmat musik Tanah Air. Rasanya ada yang kurang kalau hanya nyanyi tapi tidak punya album atau single pribadi,” terangnya.

Single “Adam dan Hawa” bercerita tentang perasaan seorang gadis kepada pasangannya. Berbagai jalan yang dilalui membuat sang gadis merasa telah menemukan belahan jiwanya. Namun, cobaan akan selalu ada dalam sebuah hubungan percintaan. Toh, kalau hati sudah mantap, seperti apa pun godaan yang datang, semua dapat dilalui pasangan tersebut.

“Cerita cinta itu kan tak pernah basi. Marsya merasa sangat klop dengan ciptaan Mas Ade,” kata Marsya.

Menyanyi, memang telah menjadi bagian hidup Marsya. Sejak kecil, Marsya sudah tertarik dengan berbagai kegiatan seni. Tak salah jika kemudian dia meminta sang bunda untuk memasukkannya ke beberapa les private seperti les vokal di Purwacaraka, les piano, menari, bermain biola, dan tentu saja menyanyi. Bungsu dari 4 bersaudara ini juga pintar mencari uang dengan menjadi MC di event-event tertentu. Hingga saat ini, Marsya masih tetap melakoni hobinya yang satu itu di luar dunia tarik suara.

Tak ada data.