KK Band

Meski orang lebih dahulu mengenal sosok KK Cobra sebagai tangan kanan Hercules yang menguasai 5 wilayah Jakarta, kini di tangan Posan mantan drummer Kotak sebagai produser, pria kelahiran Luang Timur 10 Juni 1976 ini mencoba beralih profesi sebagai penyanyi membawakan single Masa Lalu bersama Iram (mantan personil band U Camp).

Dalam single ini pula, KK Cobra mencoba menceritakan masa lalunya yang penuh dengan suka dan duka. Apalagi masa lalu saat dirinya terjun ke dunia persilatan (premanisme) di kota Jakarta yang katanya lebih kejam dari “Ibu Tiri”.

“Semua orang pasti punya masa lalu, lewat lagu ini saya ingin menghibur semua orang untuk mengingat masa lalunya, baik masa lalu yang indah, senang, sedih bahkan menderita,” ujar KK Cobra menjelaskan arti dari lagu yang dibawakannya itu.

Kegemaran menyanyi sudah ia miliki sejak kecil. Bahkan sejak merantau ke Jakarta, KK Cobra selalu membawa gitar kecil kesayangannya. Ia selalu bernyanyi dikala suka, sedih bahkan saat marah. Begitu juga ketika selesai beraksi dengan adik-adiknya (sebutan anak buah Cobra di dunia premanisme), Cobra mencoba menghibur adik-adiknya dengan lagu yang ia bawakan.

“Kalau orang seperti saya (saat menjadi preman) biasanya kemana-mana bawa Samurai, kalau saya malah bawa gitar. Karena dengan gitar dan menyanyi, hati saya terasa nyaman,” lanjut Cobra yang merasa terpanggil terjun di dunia musik.

Cobra merasa yakin, ketika single Masa Lalu ini keluar dan dirinya tampil di televisi dengan sosok yang baru sebagai penyanyi akan membuat semua orang terkejut. Bahkan bagi orang-orang yang sudah mendengar kabar ini, sudah siap mendukung Cobra mensukseskan profesi terbarunya ini. Semoga single Masa Lalu milik Cobra bisa diterima pecinta music Indonesia