C4lista

Satu lagi band benama C4lista yang akan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Seumpama". Band yang berpersonil Abell (bass), Aat (vokal) dan Musli (gitar) ini terbentuk dari tahun 2007. Awalnya mereka memiliki band sendiri-sendiri, karena sudah sepaham akhirnya terbentuklan C4lista Band.

Sebelumnya band ini bernama Heroes dan Galagasi band, serta Ferhad Najib yang juga pernah mengeluarkan album solo berjudul "Menentang Perjodohan".Bahkan Ferhad Najib sudah dikenal di negara tetangga Malaysia, Singapura dan Brunai Darusalam. Karena sudah di Nagaswara band ini disepakati bernama C4lista.

"C4lista sendiri kita ambil dari nama sebuah studio di Depok dimana menjadi basecamp kami, nama C4lista sendiri diambil dari bahasa latin memiliki arti baik atau cantik. Dengan nama ini kami berharap single dan band kami menjadi baik dan diterima masyarakat," ujar  Ferhad Najib alias Aat vokalis C4lista.

Single "Seumpama" sendiri berceritakan seorang kekasih yang tidak pernah terima pasangannya karena tidak memiliki materi apa-apa. Apalagi sang kekasihnya itu datang hanya bermodalkan cinta belaka. Karena pasangannya ini hanya berharap materi belaka, akhirnya si pria meninggalkan kekasihnya karena si wanita menduakan cintanya demi mendapatkan materi.

"Genre yang kami bawakan adalah pop rock modern Melayu, apalagi saya dahulu penyanyi Melayu, di band C4lista ini saya juga membawa genre Melayu. Karena sejak terjun ke dunia musik, saya sudah melekat dengan musik Melayu,"  ungkap Ferhad Najib diiyakan Abell basis dari C4lista band.