Indra Brugman

Sempat merilis single pop dangdut berjudul “Aku Mau Kawin” ciptaan Sunu “Mata” di tahun 2010, Indra Brugman kembali menjumpai penggemarnya di akhir tahun 2011. Kali ini, Indra memperkenalkan single terbarunya berjudul “Break Time”. Berbeda dari nomor terdahulunya, “Break Time” dihadirkan Indra dengan musik eletronik pop yang kental. Meski demikian, Indra tampaknya belum bisa lepas dari rasa dangdut.

“Dangdut memang sudah jadi bagian hidup saya. Hanya saja, saya ingin ada yang berbeda dari musik dangdut saya. Makanya di single ini kita buat dangdut tapi dangdut elektronik,” kata Indra.

Single ini sendiri sangat dipengaruhi warna musik yang tengah berkembang dewasa ini. Apalagi belakangan ceruk musik tersebut diperkuat dengan generasi boy dan girl band. Indra berharap ada lompatan dan update dalam musik yang dia nyanyikan. Alasan ini pula yang membuat Indra mengajak Ories Risna untuk menggarap lagu “Break Time”. Ories adalah salah pencipta lagu berbakat yang mengerjakan sejumlah proyek bagi penyanyi dan boyband,di antaranya lagu “Nanti Dulu” (Kamaya dan Firman), “Let Me Go” (Mr. Bee), dan “123456789” (FAME).

Single ini sendiri dinyanyikan Indra dengan cengkok dangdutnya. Selain itu, ada beberapa bagian dalam lagu ini yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Dengan balutan warna elektronik pop, cengkok dangdut plus dua bahasa, Indra berharap lebih bisa menyentuh penggemar yang lebih luas. Dia sadar benar bahwa musik terus berkembang.

“Sekarang lagi jamannya boy band, musiknya fresh dan upbeat. Musik aku ini medium beat,” terang Indra.
 

Meski didera kesibukan kerja di dunia hiburan, Indra mengaku menomor satukan dunia musik. Saat ini, musik menjadi pilihan yang tak bisa ditinggalkan Indra. Untuk itu dia kembali dengan single terbarunya. Untuk itu dia berharap single bisa lebih diterima dan lebih bisa dinikmati banyak orang.