Friendz

Adit mengeluarkan album ini berawal dari ketidaksengajaan. Pada tahun 2005 ia bersama Akademia lainnya menjalani konser di Amerika. Ketika konser berlangsung, ia membawakan lagu Cucak Rowo. Siapa sangka ternyata sambutan penonton sangat ramai ketika ia menyanyikan lagu campur sari ini. Dari sini seorang produser bernama Ragmad Widjo tertarik untuk membuat album berbahasa Jawa. Dan dari situ juga lah akhirnya album ini bisa beredar.

Selain telah menelurkan album, penyanyi yang memiliki gaya rambut unik ini juga sedang sibuk mempersiapkan album band. Saat ini bandnya yang bernama Friendz itu tengah menjalani proses produksi. Band ini dibangun oleh putra pasangan Arief Hartanto-Sri Kadaryati bersama teman-teman di bandnya terdahulu dan Nia, pacarnya yang sama-sama jebolan AFI 2.

Saya dan Nia sama-sama vokalis, gitar dipegang oleh Ayik dan bass oleh Dodit. Ayik dan Dodit adalah teman satu band saat SMA dulu, Maen Band. Karena sekarang ada vokalis cewek, maka aliran musiknya pun juga berubah. Kalau dulu lebih kecowok-cowokan. Sekarang lebih kecowok-cewekan. Tunggu kejutannya. Tahun ini kami akan merilis album,sambungnya.

Tak hanya aktif di bidang musik, penyanyi kelahiran 3 November 1984 ini juga sedang membangun karir sebagai presenter di salah satu TV lokal di Jakarta. Ia menjadi presenter di acara musik, berduet dengan Nia.

Satu hal yang ia hindari di dunia hiburan, yakni berakting. Pasalnya meski memiliki pengalaman bermain di drama musical Mahadaya Cinta garapan Guruh Soekarno Putra, kakak dari Satya Putra Mahendra dan Aswin Putra Nuraha ini tidak mau terjun ke dunia akting karena ingin fokus bermusik.

Ditanya rencana pernikahan dengan Nia, penyanyi yang bergabung dengan Green Management ini malu-malu menjawab. Dalam waktu dekat ini ia masih belum ada rencana menikah. Ia masih ingin berkarir dulu. Sehingga jika nanti waktunya datang, ia benar-benar siap.

Tak ada data.