Nicky Tirta & Vanessa Angel

Usai digosipkan dekat dengan Dewi Persik dan Poppy Capella kini berhembus kapar Nicky Tirta dekat dengan lawan mainnya di sebuah sinetron Vannessa Angel. Benarkan mereka tengah menikmati Indahnya Cinta?

Ya memang, saat ini kedua pasangan ini tengah terlibat dalam sebuah proyek single lagu yang berjudul Indah Cintaku. Lagu yang dikarang oleh Alam Purba ini memang sangat cocok dibawakan oleh Nicky dan Vannessa.

"Awalnya aku menolak untuk terjun ke dunia tarik suara, namun karena sering ketemu Vannesa dalam satu produksi sinetron, akhirnya aku tertarik dengan tawaran Vannessa menggarap sebuah single yang diproduseri oleh Alam Purba," ungkap Nicky mengawali cerita kenapa dirinya mau terjun ke dunia tarik suara.

Diakui Nicky, keinginannya untuk menyanyi memang sudah lama ia idamkan, apalagi sang kakak Nia Lavenia lebih dahulu terjun ke dunia tarik suara. Mungkin tak banyak yang masih ingat sosok Nia Lavenia. Nia yang kerap membawakan lagu mandarin itu populer sekitar awal tahun 90-an. Lama tak terdengar kabarnya Nia pindah ke luar negeri, ia juga telah lama tak menelurkan album. Kini Nicky pun ketularan jadi penyanyi.

Ajakan Vannessa yang begitu serius pun ditanggapi oleh Nicky. Kemudian mereka dibuatkan single Indah Cintaku oleh Alam Purba dan memilih Nagaswara sebagai label.

Sebelumnya single ini memang sudah dipersiapkan untuk soundtrack sinetron yang ia perankan bersama Vannessa. Karena belum juga tayang, Nicky dan Vannessa memutuskan untuk lebih dahulu meluncurkan single ini ke pasaran.

"Cerita dari single Indah Cintaku ini menceritakan sosok pria kaya yang dicintai seorang gadis miskin, meski kita berbeda status, namun cinta kita berdua tidak bisa dipisahkan dan jalan cerita single ini sesuai dengan sinetron yang kita perankan," lanjut Nicky

Kedekatan Nicky dengan Vennessa tentu saja mengundang gosip adanya jalinan cinta diantara mereka berdua. Hal ini diakui Nicky, kalau dirinya dengan Vannessa memang sangat dekat.

"Seiring berjalannya proyek single Indah Cintaku, kita berdua sepakat untuk tidak mencampur adukan antara pribadi dengan pekerjaan, kita lebih enak menjadi teman dekat dan itu lebih panjang," kilah Nicky menjelaskan kedekatannya dengan Vennessa.

Dalam single Indah Cintaku, Nicky tidak mau ketinggalan menuangkan kreativitasnya sebagai sutradara video klip. Selain menjadi sutradara video klip, Nicky juga berperan sebagai bintang video klip di singlenya tersebut.

"Kami mengambil lokasi syuting di Bali, Jakarta dan Puncak, dari Nagaswara juga memberikan dana yang cukup besar, sehingga saya, bisa mengeksploritasi kreativitas saya di video klip ini," jelas Nicky yang bangga bisa menggarap klip di singlenya tersebut.

Dalam video klip ini, Nicky menggambarkan dua sosok manusia yang tengah menikmati Indahnya Cinta dengan background lokasi yang cukup Indah di Bali, Jakarta dan Puncak , Bogor. Dimana ke tiga lokasi tersebut menjadi sebuah gambar yang adventure bagi dua sejoli yang tengah dimabuk cinta.

Nicky merasa yakin single yang diluncurkan bersama Vannessa ini bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia. Apalagi sehari baru dirilis, single mereka sudah beredar di internet. Hal ini tentu memberikan sebuah isyarat kalau single Indah Cintaku mendapat sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia.

"Yang unik ketika aku dan Vannessa menjadi bintang tamu di tayangan Bukan Empat Mata, sehari kemudian video kami berdua beredar di Youtube dengan viewers lima ribu lebih," ujar Nicky menutup obrolan.