Sexy Babies

Belakangan ini kemunculan girlband dan boysband sudah menjamur layaknya deras hujan.Satu persatu menawarkan sisi berbeda untuk dicintai K-pop dan I-pop holic yang semakin haus. Akan tetapi, masih dalam garis besarnya kalau tidak berwarna K-pop pasti berkemasan teenager.Memang, genre satu ini paling banyak menyita perhatian pasar usia muda.

NAGASWARA melihat celah untuk membentuk kemasan girlsband yang mampu menyita perhatian usia dewasa namun masih layak dicintai kaum ABG tentunya. Melalui Yogi founder Gaijin Project Girlsband ini ditangani dan dinamakan Sexy Babies. “   Iya, di sini saya hanya belajar mencoba membidik celah yang menurut saya masih kosong saja mas, di saat girlband-girlband  yang sekarang bermunculan lebih menjual sisi "unyu-unyu" (imut-imut), sexy babies mencoba menawarkan warna dan rasa yang lain  mungkin belum dimiliki girlband lainnya,” ujar  Yogi yakin.

Pemilihan para personil Sexy Babies diakui Yogi melalui proses audisi. Awal audisi cuma via  ввм dulu, kemudian contoh vokal dikirim melalui voicenote dan sekaligus foto.Setelah  2 kriteria itu aman baru audisi langsung.

Beby, Mei Zhu,Crystal,Zie,Khansalova,dan Devi Liu lebih dari cukup untuk memenuhi kriteria tersebut. Selain kecantikan dan keseksian yang kuat mereka juga mempunyai kelebihan dalam menari dan bernyanyi.” Basic mereka hampir semuanya adalah model, mmm... Memang ada beberapa yang jadi model seksi dan ada juga yang berangkat dari basic nyanyi,”  jelas Yogi.

Keseksian inilah yang diyakini Yogi mampu memikat  segment pasar dewasa tanpa harus vulgar.Pemilihan lagunya juga disesuaikan oleh Yogi untuk Beby, Mei Zhu,Crystal,Zie,Khansalova,dan Devi Liu mampu memikat.” Tema lagu juga pas untuk mereka, karena lagu ini bercerita tentang sisi sexy maupun kestimewaan seorang wanita, namun walau dia sangat sexy tapi ternyata Tuhan belum mengirimkan jodoh juga. hikmah di lagu ini sebenarnya lebih untuk mensyukuri apa adanya kita dan keadaan yang terjadi kepada kita” ungkap Yogi.

Judul single perdana Sexy Babies ialah  "Auu Auu Aah" ciptaan. Yogi Gaijin. Dengan   genre music, Sexy Babies masih dalam lingkup music trance dance.
“Jujur saja karena kita ingin musik kita bisa diterima baik kalangan A, B...bahkan sampe D maka saya mencoba meng-combine antara modern trance dan beberapa notasi/ritme yang Indonesia  (baca:melayu) harapannya adalah agar musik kita tidak terlalu kebaratan maupun ke-koreaan karena sebisa mungkin musik kita bisa diterima telinga di semua lapisan penikmat musik,” jelas  Yogi dan berharapan kemunculan Sexy Babies mampu mengejutkan dunia hiburan tanah air.