Zacky

The Zakies sendiri berasal dari nama Zackie, sebelum bertemu dengan Rio dan Yana, Zackie dan Dwin sudah melanglang buana mengisi sejumlah acara.

"Nama The Zakies sendiri muncul pun karena sebelum membentuk band, gue sudah sering tampil sebagai Zakie di sejumlah off-air dan tayangan musik di barbagai TV. Dengan pertimbangan orang-orang dan penikmat musik telah mengenal nama gue, akhirnya teman-teman lebih memilih nama itu," cerita Zackie.

Single pertama album The Zakies yang berjudul Something Different menelurkan 10 lagu dengan hits single pertamanya Jantungku yang kental dengan aroma Pop Rock.

Lagu Jantungku bisa dibilang sebuah cerminan bermusik The Zakies di mana Zackie gandrung dengan aliran rock asal Amerika, sedangkan Dwin suka dengan warna musik Brit Pop, perpaduan keduanya bisa didengar di lagu Jantungku ini.

"Lagunya enteng banget, easy listening pangsa pasarnya sih menengah bawah biar dapat kotanya video klipnya kita bikin menengah ke atas pokoknya modern banget," imbuh Zackie.

Saat ini video klip The Zakies yang berjudul Jantungku sudah bisa anda lihat di tayangan musik stasiun TV swasta dan lagu ini pun sudah berkali-kali diputar di beberapa stasiun radio, bahkan sudah masuk ke chart tangga lagu.

Masyarakat yang suka dengan lagu The Zakies mungkin saat ini harus bersabar karena untuk mendengarkan seluruh lagu mereka dalam satu album hanya bisa didengar sekitar pada bulan Oktober nanti. Pertimbangannya permilihan presiden, bulan puasa dan lebaran yang sedikit menghambat keluarnya album perdana mereka.

Saat ditanya target yang ingin dicapai grup ini, sedikit sesumbar Zackie berceletuk. "Kita targetkan lima juta untuk RBT deh," celetuknya.