The Dream Girlz

Cantik dengan postur tubuh layaknya model catwalk inilah  nilai lebih yang dimiliki Geea,Gyna,Gyta ,Gege dan Niken untuk menjadi pusat perhatian . Apalagi jika kelimanya memiliki kemampuan vokal yang bisa dipertanggungjawabkan. Sunu vokalis Matta band yang juga membentuk boyband Dragon Boyz  menjadi nama di belakang layar  Dream Girlz. 

“Membentuk  Dream Girlz merupakan tantangan tersendiri di tengah ramainya gejolak Ipop. Kemasan The Dream Girlz kutujukan beda dengan girl band yang ada di Indonesia. Musik mereka lebih Pop Western mengarah ke RnB .Karena memang cikal bakal boysband and girlband sendiri dari Amerika. Kualitas vokalnya juga berani didepankan dengan girl band sejenis di Indonesia,” ungkap Sunu penulis lagu sekaligus pendiri The Dream Girlz
 
Melalui Audisi , Sunu menerima lengkap Geea,Gyna,Gyta ,Gege dan Niken untuk membawakan karyanya yang berjudul “No Matta what they say”. Musik dengan genre pop western bercermin dari karya-karya penyanyi RnB Amerika seperti Justin Timberlake ataupun Timberland.
 
” No Matta What they Say “ lebih midlle beat tidak terlalu upbeat karena harus mencangkup image  The Dream Girlz sendiri. Yaitu  berkarakter energik ,elegant dan tentu saja kalem (Tenang tapi menghanyutkan),” tambah Sunu.
 
Menurut Sunu, single perdana The Dream Girlz bercerita tentang seorang yang sibuk dengan pekerjaannya hingga pasangannya merasa tidak diperhatikan lagi.ditengah kegalauannya orang yang sibuk ini mencoba meyakinkan pasangannya meskipun banyak gosip diluar sana , dirinya tidak pernah berubah mencintainya. 
 
Makna lagu tersebut diharapkan sama oleh setiap personil  The Dream Girlz atas pendapat miring akan kemunculan mereka sebagai girlband .“Ucapan tentang Hal positif kita terima .. Kalo negatif abaikan .. Toh mereka tidak tahu yang sebenarnya seperti apa dan tiap orang punya privacy .. so easy going ajaaa,” tambah Deea.
 
Background personil The Dream Girlz sendiri kebanyakkan adalah model  di daerah mereka kota kembang Bandung.Geea sendiri menekuni bakatnya sebagai  pemandu sorak selain modelling. Perfomance dengan gerakkan indah bukan lagi hal  asing untuk mereka maju sebagai girlband. Geea,Gyna,Gyta ,Gege dan Niken sepakat dengan karakter unik masing-masing dengan nafas seirama yaitu menjadi The beautiful dreamers. Geea dengan passionnya sebagai profesionalis dan penuh harapan,Gege sosok miss pemilih,Gyta seorang yang serius,Gyna dengan sosok yang manis,dan Niken seorang yang tekun menjalani sesuatu.

”Setiap personil memiliki keistimewaan sendiri untuk menjadi   girlband multi talented yang bukan sekedar girlband dengan modal tampang saja.kami  ingin Merubah image girlband yang biasa dengan imut" dan lucuu" an . Menjadi GirlBand sebagai grup musik yang berkualitas dan single nya dapat diterima dan digemari oleh pecinta musik di Indonesia.  The Dream Girlz   tidak ingin menjadi girls band musiman," pungkas Geea leader The Dream Girlz.