Shella Yolanda

Perkembangan musik Remix House dalam beberapa tahun terakhir, sudah mendapatkan respon yang sangat bagus dari penikmat musik Tanah Air. Hal inilah yang menjadi bahan pertimbangan Big Indie NAGASWARA untuk tetap produktif menyajikan karya – karya terbaru di jalur musik jenis ini. Sebut saja Shella Yolanda, salah satu artis pendatang baru diperkenalkan Big Indie NAGASWARA, yang mencoba peruntungannya di jalur musik Remix House dengan merilis single perdananya berjudul “Lo Gue End!!”. “Kehadiran Shella jelas mengusung konsep yang tidak sama dengan para pendahulunya yang sudah eksis di jalur musik ini, Shella mengusung konsep Remix House untuk kalangan remaja atau ABG, dimana ini bisa disimak dari tatanan lirik yang dibangun di single ini”, ungkap Heri mewakili management Shella Yolanda.

Gadis kelahiran 19 tahun yang lalu di kota Depok ini, sudah mulai menjajaki panggung hiburan musik semenjak duduk dikelas 5 sekolah dasar, dan musik dangdut menjadi pilihan bermusiknya. Bakat bernyanyi ia miliki adalah trah turunan dari kedua orang tua yang menjadi pemain musik professional dibilangan kota Depok. Di tahun 2011 sebenarnya Shella sudah merilis sebuah single berjudul “ Penantian Di Ujung Duka” yang diedarkan dan dipromosikan secara Indipenden, “Sebenarnya Shella lebih pas membawakan lagu – lagu melow, namun secara pribadi Shella merasa sangat nyaman ketika membawakan single “Lo Gue End!!” yang berirama kencang”, ungkap Heri menambahkan.

Hal menarik dari sosok lajang ini adalah, dengan kepiawaiannya bernyanyi dari panggung ke panggung, ia mampu membiayai kuliahnya hingga saat ini. “Anaknya mandiri dan pekerja keras, saya yakin dia bisa menjadi orang yang sukses kelak”, imbuh Heri.

Menyimak lirik yang dibangun, single ini tentunya mempunyai kekuatan tersendiri yang sejatinya menjadi sebuah kelebihan, dibanding dengan lainnya. Tatanan lirik yang apa adanya, sederhana, ditambah idiom – idiom bahasa yang sangat familiar dikalangan anak – anak ABG, semakin mempertegas penetrasi segmen pasar, yang hendak di raih oleh single ini. “Dari beberapa single yang sempat disodorkan, pa Rahayu memilih single ini untuk dijadikan single perdana, katanya single ini mempunyai sasaran pasar yang jelas”, tambah Shella.
Single “Lo Gue End!!” mengusung tema percintaan pada umumnya, sebuah single yang mengungkapkan tentang sebuah perasaan yang ingin menyudahi sebuah hubungan ikatan percintaan, yang diungkapkan dengan bahasa gaul gaya anak ABG..

Ini adalah awal keterlibatan Shella di Industri musik Tanah Air, “Saya mengucapkan terima kasih kepada sosok Bpk Rahayu yang sangat terbuka memberi kesempatan kepada Shella dan dipertemukan dengan team NAGASWARA yang sangat luar biasa, mudah – mudahan dengan kehadiran saya dengan single “Lo Gue End!!” di blantika musik Tanah Air, membawa manfaat besar”, tambah Shella menutup perbincangan