SET14 feat Citra Happy Lestari

Band bernama SET14 ini terhitung nekat. Setelah diberitakan "bersitegang" dengan Charly "Setia band" akibat nama band mereka yang nyaris sama, kini band asal Lampung itu "menyunting" Angels-nya Charly bernama Citra Happy Lestari. Citra adalah eks personil group Charly Angels yang dibentuk Charly beberapa waktu lalu. Bersama Citra, SET14 berduet lewat lagu "Separuh Hati".

"Hahaha, kita tidak pernah berpikir sejauh itu. Kebetulan kita satu label dan diminta membawakan lagu ini," ujar Aldo, basis SET14, saat dihubungi via telepon, Kamis (10/5).

Semula, lagu yang pernah dipopulerkan Firman ini,  hanya dinyanyikan SET14 sendiri. Namun belakangan, Citra ikut dilibatkan dalam proyek ini. Intinya, lagu yang diaransemen ulang oleh Capung ASBAK ini harus lepas dari konsep solo dan kuat sebagai lagu anak band. Maka Citra pun dipasang untuk melengkapi suara vokalis SET14, Barly.

"Ini pengalaman menarik bagi saya dan teman-teman," tambah Aldo yang menjadi juru bicara SET14.

Awal pekan kemarin, nama SET14 sempat mengisi pemberitaan media. Pasalnya, nama band ini nyaris sama dengan band baru bernama Setia yang dibentuk Charly. Band yang dimotori oleh Barly (vokal), Aldo (bas), Andre (drum), Gigun (gitar 1), dan Ari (gitar 2) itu, mengaku mendapat banyak kecaman dari para penggemar Charly. Mereka dituding menjiplak nama Setia band yang dibentuk Charly. Padahal, band SET14 sudah mereka bentuk sejak tahun 2010 yang lalu.

"Kita anggap masalah ini sudah selesai. Charly adalah idola kita. Kita berharap bisa memperlihatkan karya-karya kita," jelas Aldo.