Oddie Agam

NAGASWARA kembali mengadakan Launching produk terbarunya yaitu produk religi Dengan tema launching: “FENOMENA RBT DAN KEKUATAN LAGU DALAM PEMBERITAAN DI INFOTAINMENT” pada hari Kamis, 10 September 2009 di Mario’s Place, Jl. Cikini Raya No. 2-4 Gedung Menteng Huis lt. 2 (Seberang kantor pos Cikini) – Jakarta.

Wali yang juga merelease album religi “Mari Sholawat”. Bersama dengan band-band NAGASWARA lainnya merelease album Kompilasi Pop Religi “Aku Cinta Allah”. Selain Wali, Merpati dengan single religi nya berjudul “Taubat”, Caffeine single religi nya berjudul “Ampunilah Aku”, Tahta single religi nya berjudul “Pasrah PadaMu”, Kisah single religi nya berjudul “Sujudku PadaMu”, Saski single religi nya berjudul “Di Atas Sajadah”, Chinta Band .

Single religi nya berjudul “Pantaskah Aku di surga”, Adly Fayruz single religi nya berjudul “Hari Yang Suci”, Oxxy Band single religi nya berjudul “Pantaskahku di SurgaMu”, Juwita single religi nya berjudul “Tuhan Ada di Mana-mana”, Bintang single religi nya berjudul “Kembali di JalanMu”, Oddie Agam single religi nya berjudul ”Alhamdulillah”.

Tak ada data.