V Angelz

V' Angelz (VA) yang terdiri dari Zhie, Mei Zhu, Baby (ketiganya adalah ex sexy babies), Putri (personil baru) dan Fe juga personil Gaijin dan Nast4r.VA terbentuk sekitar 2 bulan lalu setelah Sexy Babies melakukan bongkar pasang personil. Kini VA  dibentuk dan dikonsep oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Kali ini meski tampilan mereka cenderung sexy, namun sekarang VA lebih mengutamakan konsep dalam sisi olah vokal. Terlebih setelah masuknya Fe dan Putri yang masing-masing memiliki karakter kuat. Fe sendiri sebagai leader berharap mampu membawa VA lebih disiplin, fokus serta memperkuat vokalitas dari masing-masing personil.

"Cukup membagakan buat VA sendiri, saat ini sudah banyak job off air walau single "Serigala Busuk" baru akan direlease. Ganti - ganti pasangan, suka obral janji tapi cuma dimulut saja. Sebuah tema lagu yang realistis untuk jaman sekarang," ungkap Yogi pencipta single Serigala Busuk.

Sebenarnya di lagu "Serigala Busuk" ini sudah mengalami beberapa sensor dari sisi liriknya karena terlalu vulgar (walau sebenarnya juga sangat realita), tapi sang pencipta sengaja merubahnya agar terdengar "aman"!

Dari sisi musik, Yogi juga berusaha mengaransemen musiknya sesuai dengan area yang akan menjadi bidikan VA saat off air nanti, Yogi mencoba memadukan unsur sampling modern dan notasi dengan konsep Indonesia banget (baca:melayu).

Semoga V'Angelz dengan single "Serigala Busuk" ini menjadi sesuatu yang berbeda dan booming di pasar industri musik dan entertaintmen di Indonesia.Amin.