Four East

Meski tampil layaknya boyband, para personil Four East melengkapi diri mereka dengan kemampuan bermain musik yang prima.Dengan dua kelebihan ini serta ditunjang lagu-lagu mereka yang berkarakter, band yang beranggotakan Andy (vokal), Eko dan Erick (gitar) serta Mika (drum) itu, sudah memiliki penggemar fanatik. Tak salah jika dalam setiap penampilan mereka di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, Four East menjadi magnit bagi para gadis.

Berharap dikenal luas, di awal tahun ini, Andy dan rekan-rekannya memutuskan untuk bergabung dengan Nagaswara. Sebagai salam perkenalan kepada penikmat musik Tanah Air, Four East melepas hits single mereka yang berjudul “Wanita Penggoda”. Single pop Melayu dengan warna oriental ini, diciptakan oleh Yuri FE, yang tak lain adalah kakak kandung vokalis band itu.

“Kita ingin Four East dikenal lebih luas. Untuk itu, secara khusus kita mencoba untuk menawarkan warna musik berbeda dari band-band yang sudah ada. Setiap lagu yang kita buat, merupakan perpaduan pop Melayu dengan warna oriental,” ujar Andy.

Melihat banyaknya band-band yang bermunculan setiap saat, sejak awal, Four East tidak berharap untuk tampil sebagai pengekor. Apalagi melihat pasar musik sejenis yang masih luas, mereka semakin bersemangat untuk memperkenalkan jenis musik kombinasi ini.

Four East