Uchie Wiby

Lama tak muncul di dunia hiburan, penyanyi yang pernah melejit di tahun 1997 -an Uchie Wibie kini kembali ke dunia musik dengan tampilan baru. Di tahun 2012 ini, penyanyi yang dikenal dengan single Jujur ini meluncurkan single religi berjudul "Enough".

"Single Enough ini memang berbahasa Inggris, namun lirik dari single ini berbahasa Indonesia. Single ini berisi tentang pertaubatan yang aku ambil dari pengalaman pribadiku sendiri.

Orang tentu bertanya kemana saja Uchie Wiby selama ini setelah melucurkan single Jujur yang pernah hits di tahun 1997 itu. Menurut Uchie, selama kurun waktu 15 tahun dirinya masih tetap eksis namun hanya di belakang layar.

"Selama aku tidak menyanyi, aku lebih banyak menjadi pengajar vokal. Di tahun ini, sahabat karibku Asti Asmodiwati mencoba mengajak aku membuat album kompilasi relgi. Kebetulan sejak setahun lalu aku punya single Enough ini. Jadilah single ini masuk dalam album kompilasi Indahnya Ramadhan," ungkap Uchie saat melaunching album Indahnya Ramadhan di Galeri Nasional