AnaConda Band

 

Satu lagi band asal Kendari kembali menghiasi industri musik Indonesia, bergabung dibawah naungan Nagaswara Anaconda ingin mengikuti kesuksesan Zivilia dengan membawa nama baik kota Kendari. Anaconda bisa diartikan AnaKondari, dimana Konda adalah nama sebuah daerah yang ada di Kendari, digabungkan dengan Ana hingga menjadi Anaconda.

Melalui proses yang panjang hingga di akhir april 2012 menandatangani kontrak nya di Nagaswara, dan Anaconda memilih single Tak Dimengerti sebagai single pertamanya. Lagu ini diciptakan Ifal sang vocalis dan untuk aransemen Edward (gitar) Dian (bass) Aris (Drum) mengerjakannya bersama-sama.

Single Tak Dimengerti bercerita tentang penghianatan cinta, kisah nyata yang dialami sang vocalis yang akhirnya tertuang menjadi sebuah lagu. Bukan kisah cinta yang baik ketika kita mencintai seseorang dan setia dengannya tetapi ujungnya kita tahu bahwa cintanya cuma palsu dan kita merasa dibohongi. Dengan aransemen beat yang slow single ini dapat dinikmati dan liriknya pun mudah dimengerti.

Untuk genre musik Anaconda memilih berada di jalur Pop Alternatif. Mereka ingin mengikuti keinginan masyarakat dengan genre pop mereka percaya pesan dari musik yang mereka buat akan tersampaikan.