Bunga Cantiq

Duo sister Bunga Victoria dan Cantiq Adya Francesca akan mengenalkan single terbaru "Bodo Amat Ahh" melalui klip teaser Youtube dalam waktu dekat.Pembuatan teaser klip di Nagaswara Lounge lantai 4 begitu berwarna-warni melalui sutradara klip Ridho. "Konsepnya sendiri lebih ke teenager yang sporty dan interaksi lugas antara aku dan adikku," ucap Bunga Victoria.

Bunga Victoria sebelumnya berkarier sebagai penyanyi solo dengan 2 single "Aku Tak Sempurna" karya Charly ST12 dan "Hati-Hati Jatuh Hati".Membentuk Duo akhirnya menjadi keputusan Bunga Victoria saat melihat potensi adiknya Cantiq Adya Francesca semakin terlihat. Selain itu tidak akan sulit menggabungkan karakter adik kakak sekandung karena lamanya kebersamaan antar mereka.

"Cantiq sering mengungkapkan niatnya menjadi penyanyi namun awalnya aku ingin dia belajar dulu untuk siap terjun secara profesional" ucap Bunga. Untuk itu Cantiq menyiapkan diri dengan belajar ke Purwacaraka dengan bimbingan pelatih vokal yang profesional.
Tidak memakan waktu lama setelahnya Nagaswara menerima konsep dua bersaudari Bunga Cantik untuk membawakan single recycle "Bodo Amat Ahh". "Seru juga aku dan Cantiq dua sister menjadi duo Bunga Cantiq .Harapannya sih bisa membanggakan kepercayaan yang diberikan untuk kita berdua" pungkas Bunga.