Putik Sekar Langit

Usianya relatif muda. Wajahnya cantik. Tidak hanya itu, gadis yang bernama lengkap Putik Sekar Langit ini juga memiliki vokal yang terasah baik. Tapi kenapa Putik bertanya "Dosakah" dirinya?

"Emang begitu, apakah dosa kita mencintai seseorang?", balik Putik.

O, ternyata Putik tengah menceritakan sebuah kisah dalam lagu dangdut terbarunya yang berjudul "Dosakah". Lagu ini diciptakan bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan musisi dangdut Endang Raes. Lagu diperuntukkan bagi Putik yang baru mengawali karier profesionalnya di dunia rekaman.

"Iya, aku merasa bersyukur akhirnya dipercaya merilis single ini," ungkap Putik.

Musik sudah menjadi kegemaran gadis kelahiran 27 Maret 1992 ini sejak kecil. Hanya saja, dia terbiasa membawakan lagu-lagu pop. Single "Dosakah" menjadi nomor dangdut pertama yang dicoba, dan langsung masuk dapur rekaman.

"Aku merasa tertantang. Dangdut adalah musik rakyat, otomatis penggemarnya banyak. Sebagai penyanyi, aku harus bisa menyanyikan lagu apa pun. Mohon doanya, yah," pinta Putik serius.

Sayang, saat ditanya soal kisah cintanya, Putik hanya tersenyum manis. Dan kalau tersenyum begitu, mata Putik hampir tak kelihatan. "Rahasia," katanya pendek.