Ririn Ekawati

Setelah beberapa tahun menjajaki dunia sinetron Ririn Ekawati baru memberanikan diri merambah ke dunia musik di tahun ini.

"Baru Percaya Diri sekarang ke dunia nyanyi karena dukungan manajer,saudara dan teman awalnya karena suka karaoke.Mereka bilang suaraku enak kenapa nggak terjun ke dunia nyanyi aja," ucap mantan istri Edwin Abeng ini.
 
Lagu “OMG I Love You” diciptakan oleh Acho Jibrani dulu gitaris Power Slave menjadi karya perdana Ririn Ekawati terjun ke dunia musik.

" Take vokal sudah  mungkin beberapa hari lagi sudah take video klip.semua berlangsung cepat meskipun setelah video klip selesai dan aku langsung terjun.Aku tetap les vokal untuk terus mengasah kemampuanku bersama Doddy Katamsi," jelas Ririn.
 
"OMG(Oh My God) I love You" adalah Lagu bertema konyol menurut Ririn. Tentang cowok yang selalu kasih ujian ke ceweknya.si cewek mengeluarkan kata-kata membalasnya melalui lagu."ini lagu tentang kegedean rasa karena selalu dipuji. semua perempuan senang di Puji jadinya GR" ujarnya.

Genrenya sendiri pop tetapi dengan beat sedikit terasa.Sehingga musiknya sangat tepat untuk pengantar dance." Jadi kupikir tidak ada salahnya aku belajar dance juga. walaupun dari awal sampai akhir tidak dance paling tidak di perform aku ada tambahan dance .Sayang juga musik enaknya dipakai dance kalau tidak ada dancenya.sekalian olahraga mengatur gerakan dan nafas ketika menyanyi," kilah Ririn disela-sela latihan dance bersama instruktur tari.