Ella E

Dia adalah penyanyi pendatang baru, penuh bakat. Namanya Ella Humania Putri, biasa dipanggil Ella. Wanita asal kota buaya Surabaya ini siap meluncurkan single perdananya 'Egois'.Walaupun sebagai pendatang baru, bekal vokalitas Ella tidak main-main. Suaranya bahkan dikatakan mirip dengan suara Sherina. "Banyak teman dan orang yang mendengar suara saya ketika bernyanyi bilang suara saya mirip penyanyi Sherina. Nggak tahu ya, orang-orang yang bilang begitu," ucapnya.

Cewek berusia 23 tahun itu sejak kecil memang kerap menyanyi. Mulai usia 4 tahun ia sering  diundang menyanyi di acara ulang tahun dan pesta pernikahan. Bahkan, ajang lomba menyanyi juga sering diikutinya. Dari ajang lomba tersebut sejumlah piala tersusun rapi di lemari rumah orangtuanya di Surabaya.

Ternyata untuk menjadi penyanyi terkenal, perjalanan yang harus dilakukan tak mudah. Dua tahun ia telah menyodorkan beberapa lagu ke pihal label NAGASWARA, namun tak satupun lagunya diterima. Akhirnya, setelah dua tahun berharap menjadi penyanyi profesional, keinginannya itu kesampaian. Gitaris band Seventeen, Herman, menyodorkan lagu untuk Ella dan akhirnya kini Ella pun siap merilis lagu 'Egois', ciptaan Herman.

"Pas denger lagu ini ngerasa cocok banget sama aku. Waktu itu ada beberapa lagu yang dikasih ke Ella, dan yang paling cocok lagu Egois," ucapnya.

Lagu 'Egois' bergenre Pop Melankolis yang menceritakan pasangan yang hanya memikirkan hidupnya sendiri. Akhirnya sang cewek pun tak kuat berhubungan dengan kekasihnya itu, dan memilih untuk pergi.
Rencananya, bulan Juni lagu 'Egois' sudah dilempar ke sejumlah radio di seluruh Indonesia. Ella berharap karyanya tersebut mendapat antusiasme dari masyarakat.

Meski menyanyikan lagu Egois, Ella mengaku dirinya tidak seperti yang diceritakan di lagu tersebut. Bahkan dia sangat toleran dan terbuka dengan siapa saja. Terbuka terhadap kritik dan masukan untuk karirnya agar lebih maju.