Indah Sari

Indah Sari yang sebelumnya sudah me-release single "Pacar BBM" bersama teman duetnya Izzy, kini kembali mencoba menaikan single Pacar BBM dalam format Solo. Single yang sebelumnya digarap di luar label Nagaswara ini hadir bersama single baru Indah yaitu "Apa Sih Maumu" bersama band MU.

" Di Nagaswara aku merelease single Apa sih Maumu bersama MU band, sedangkan single Pacar BBM aku hadir dengan format solo," kilah Indah mempertegas karyanya ketika bergabung dengan Nagaswara.

Single Pacar BBM dengan "Apa Sih Maumu" memang muncul bersamaan, harapannya kedua single ini bisa diterima pecinta musik Indonesia.

"Cerita dari single pacar BBM adalah orang yang suka pacaran lewat BBM tetapi ia pacaran dengan pacar temannya, intinya bertema perselingkuhan yang suka godain pacar orang, tandas Indah.

Menurut Indah, single Pacar BBM yang diciptakan oleh Endang Raes tersebut mengisi tema yang sedang trend sekarang ini.

"Tema facebook sudah ada, telepon, SMS dan chatting sudah ada, nah kalau tema BBM baru single ini Kang Endang ciptakan buat aku," kilah Indah yang berharap single ini bisa kembali naik seperti pengalaman sebelumnya.