Fatur Nadila

Masih bisa diingat single “kulakukan semua untukmu” yang sempat populer dibawakan Fatur dan Nadila. Setelah vakum selama lebih kurang 7 tahun, dibawah label NAGASWARA akhirnya Fatur Nadila kembali merilis single hasil recycle dari album solo Nadila yang berjudul  “Satu Dari Hatiku”.
                                          
Vakum cukup lama dengan Fatur tidak membuat Nadila berhenti, terbukti Nadila masih terus mencoba berkarir sebagai penyanyi dan awalnya bergabung bersama Nagaswara dan membentuk duo dengan Kiki Amalia, sedangkan Fatur fokus dengan Java Jive. Mengalir seiring waktu akhirnya Fatur Nadila memutuskan untuk berduet kembali.

Satu dari hatiku single yang diciptakan oleh Capung Java Jive dan Yudhie Caffeine ini diaransemen langsung oleh Fatur, dalam prosesnya sempat beberapa kali ganti tangga nada sampai akhirnya menemukan aransemen yang pas. Penggarapannya sendiri membutuhkan waktu satu bulan.
                             
Menurut Fatur beda duet mereka yang dulu dan sekarang adalah yang sekarang lebih riang, kami menikmatinya dengan bahagia “kami sekarang ingin nyanyi lagu yang riang riang aja, karena hidup ini sudah susah, bedanya usia semakin bertambah hahaha”

Fatur Nadila yakin kalau musik itu bahasa universal yang ga ada batasan usianya, harapan mereka semoga single ini dapat mengobati rasa kangen para penggemarnya, dan dapat menjadi jembatan untuk melanjutkan duet mereka yang sempat hilang di industri musik Indonesia.