class="bg-header-top">
Bebizy

Musik Dangdut di tanah air semakin banyak kedatangan wajah baru .Dengan warna musik Remix ,dangdut semakin ramai mewarnai blantika musik Indonesia. Nagaswara sebagai label yang cepat menyerap trend yang kini tengah ramai.Segera mengenalkan pendatang baru bernama Bebizy dengan single perdananya "Nyamuk Malam".Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati ini memulai karier di dunia tarik suara melalui cafe to cafe.  Sehingga kemampuan olah vokalnya terasah dengan seringnya bernyanyi di semua genre musik.

Dengan nama panggilan Bebizy, akhirnya masuk ke label rekaman melalui tangan dingin Denis Nirwana. "Bebizy terpilih melalui audisi yang diselenggarakan manajemen Afie enterprise yang jurinya aku sendiri. Aura Bebizy dan karakteristik vokalnya langsung mengena sehingga aku yakin dengannya" ucap Denis Nirwana band.

Setelah proses Audisi Denis langsung terinspirasi untuk membuatkan single "Nyamuk Malam" yang disesuaikan dengan aura Bebizy. " Bebizy memiliki aura kecantikan yang membuat orang ingin menyayanginya.karena itu namanya di ubah menjadi Bebizy" ucap Denis Nirwana band. Tidak butuh waktu lama untuk Vokalis Nirwana band ini menciptakan lagu perdana untuk Bebizy.

"Single Nyamuk Malam bermakna seseorang yang hanya mau ambil kesempatan menyedot sarinya dan meninggalkan begitu saja .seperti sifat nyamuk  habis manis sepah dibuang.bisa istilah pria hidung belang atau buaya darat.mulai di tahun 2013 istilah yang akan hitz ialah nyamuk malam"Ucap Denis Nirwana pencipta sekaligus mentor Bebizy.
Seperti biasanya, penyanyi-penyanyi yang dianut  genre Bebizy sudah siap mengusung goyang sensasi .Gadis kelahiran

Jakarta 6 November 1988 silam ini menyebutnya goyang nyamuk." goyangnya mengikuti irama lagu yang remix dut dengan sedikit warna koplo dengan gerakan seperti nyamuk yang sedang menyedot mangsanya" ucap Denis Nirwana. Dengan busana yang elegent serta masih dibatas kesopanan.Goyangan Nyamuk menjadi istimewa terlihat diiringi musik yang cukup upbeat.

Lirik yang positif terasa nyentrik menurut Denis tergantung dari cara orang memandang lirik tersebut. Harapannya untuk Bebizy bisa menjadi salah satu pendatang baru yang bisa diterima oleh masyarakat luas. Melalui single "Nyamuk Malam" yang tentunya menambah warna musik Indonesia lebih ramai lagi.