Putri Fe

Gebrakan baru terus dilakukan penyanyi Putri Fe. Setelah kemunculan perdananya bersama band Gaijin pemilik nama lengkap Imani Bintaro Putri ini lantas bergabung dengan girl band Nast4r yang bergenre K-pop.Pencariannya terus berlanjut bersama girlband V angelz dengan warna musik upbeat juga sexy.Mengejutkan  ,karya pembuka Putri Fe dalam karier solonya bersama Nagaswara dipilih "Bang Jono" yang bergenre dangdut koplo.

Dangdut koplo sendiri adalah subgenre dari musik dangdut, ditilik dari komposisi ritme musiknya, dangdut koplo biasanya beat’nya lebih cepat bila dibandingkan dengan lagu dangdut konvensional.

"Aku memang suka tantangan dan mencoba hal yang baru. menurutku yang baru dan penuh tantangan yaitu musik dangdut koplo.Kalau dangdut remix sudah banyak yang menawarkan.Tetapi aku lebih termotivasi musik dangdut koplo. Karena menurut aku dangdut koplo itu musik cerdas," ucap Putri Fe yang berangkat dari musik bergenre pop.
Kesulitan yang dialami Putri Fe dalam menyanyikan dangdut koplo lebih terasa berat menurut perempuan kelahiran Jogjakarta 5 Mei 1984 ini.

"Penyesuaian di ketukkan dalam menyanyikan lagu dangdut koplo lebih sulit. Cengkok sempat juga menjadi masalah untuk pas dengan lagu," ucap Putri Fe.
Di tangani rekan Fe di band Gaijin yaitu Yogi ,single "Bang Jono" menjadi  balasan tema lagu Aku Bukan Bang Toyib-nya Band Wali.

"Tema lagu bercerita tentang sosok pria yang kelakuannya satu tipe dengan bang Toyib.Pria yang banyak janji ini itu tapi cuma janji. Sehingga ujungnya si perempuan bernama susi tetap susah," ucap Putri Fe.