Gita Youbi

Gita Youbi mengaku sudah tak tahan, kalau malam tidur sendirian. Bantal guling sebagai teman, tak mampu menghapus bayang-bayang Bang Jhony yang tidak pulang-pulang.

"Wah, itu sih kejadiannya persis dalam syair single Bang Jhony yang tak pulang-pulang," ujar cewek kelahiran Bandung, 29 September 1991 ini.

Tapi menurutnya, itu hanya ungkapan syair yang banyak dirasakan oleh orang lain. Ia sendiri, sebenarnya juga tidak kenal sama Bang Jhony, apalagi Bang Jojon.

Yang pasti sejak duduk di kelas Sekolah Dasar, Gita sudah berani bernyanyi tanpa kehadiran Bang Jhony. Ia bahkan beberapa kali menyabet juara lomba tarik suara yang pernah diikutinya.

"Nyanyi itu sudah bagian dari hidupku, walau tanpa kehadiran bang Jhony pun aku tetap nyanyi," tutur penyanyi yang suka menjadi model sesekali waktu itu.

Tapi kini, single Bang Jhony yang dinyanyikannya itu, memang bergenre house dangdut. Menurutnya, ini adalah kontradiksi yang harus ia lewati sebagai tantangan tersendiri. Sebab, aliran house musik dangdut sekarang memang sedang 'ngetrend' dan akan semakin berkembang di hari depan.

"Aku sih pengennya pop, tapi sekarang aku belajar bijak, mengikuti pasaran, apalagi sekarang music house sedang nge-hits banget dan tidak membosankan, mudah-mudahan rezekinya di sini, amin," papar putri dari pasangan Haji Nyanyank Saefulloh dan Ibu Hj. Rita Rosmayanti.