Gift

Kehadiran GIFT diblantika musik Indonesia merupakan satu kebanggaan bagi Fariz, Fahrul, dan Fahim. Yang sempat membius para pecintanya lewat single perdana "DIPELUKMU". Namun bagi ketiga bersaudara yang mana mereka adalah anak dari musisi kenamaan Syeh Abidin sang Ayah jelas mendukung karier ketiga anaknya.

Sekilas balik perjalanan GIFT diawal tahun 2005, hingga menuai hasil ditahun ini berlahan namun pasti GIFT pun mulai mendapatkan tempat menginspirasikan karyanya lewat kegiatan promo dari panggung pertelevisian sebagai pendatang baru GIFT membawa sajian fresh dalam warna musiknya.

Lantas apakah keseriusan dari GIFT sendiri dalam bursa musik Indonesia akan terpaku hanya dengan karya romantis saja. Justru kami akan tetap berkarya dengan totalitas dan inspiratif dengan berbagai genre. Suguhan berbagai macam aliran adalah bukti warna kreatifitas insan musik itu sendiri asalkan masih diterima dan mendapat tempat Kami lewat GIFT akan menyuguhkan karya terbaik yang kami miliki, ungkap Fahim.

Musik bagi GIFT....!!!

Musik kami asik, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan bicara musik bagi GIFT sendiri adalah bahasa universal yang memiliki pengertian seribu bahasa dalam penyampaiannya, dan kami akan jadi sipenakluk hati yang mendengar karya kami, dan salah satunya kami hadir lewat single kedua kami yang bertajuk "CEMBURU" bergenre Hawaian Raggae" (musik pantai) ciptaan Fahim ditahun 2008

Dalam single kedua ini dikemas cukup berbeda. Mereka mengakui bahwa lagu ini memiliki kekuatan dari lirik dan syairnya karena mewakili perasaan manusia yang sedang terbakar asmara. Tak dapat dipungkiri perasaan inilah yang menjadi inspirasi bagi Fahim hingga tertuang dalam kalimat. Perasaan berlebihan itu bisa dikatakan sebagai bumbu kasmaran dan dapat terjadi. Bisa dibayangkan karena perasaan itulah terkadang hubungan yang terjalin, dapat kandas seketika. Coba simak rangkaian bait berikut Jangan begitu jangan kau ragu hanya untukku Kau nomor satu"

Proses pembuatan single GIFT ini yang bertajuk "CEMBURU" selain didukung oleh para personilnya lagu ini dibantu oleh Agung (Personil Stay band) dan juga kang Baron Soulmate.

Harapan GIFT selain melepas bayang- bayang akan nama sang Ayah GIFT ini mengangkat karya dengan totalitas dan juga sinergi dari musik GIFT semoga saja para pecinta GIFT takkan cemburu jika mereka berkomentar tentang tambatan hatinya.