Nash

Memiliki tekad yang kuat serta didukung oleh pengalaman yang sudah di kantongi, pemuda kelahiran negeri kaya, Brunnei Darussalam mencoba peruntungan dalam menyampaikan karya bermusiknya di Indonesia. Dengan menggaet musisi lokal, Nash feat penyanyi cantik Mega salah satu personil Trio Sayang maka terwujudlah hit Single “ Lagi - Lagi” yang siap dilempar ke pasar industri musik.

Hit single “Lagi - Lagi” ciptaan Mega di percaya di daulat oleh Nash karena lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Nash. Bagi Nash ini merupakan gebrakan awal membawakan lagu bergenre pop. Walaupun sebelumnya Nash di Brunei di kenal sebagai penyanyi rock.

Bernyanyi tetap dengan gaya bernyanyi kulit hitam, Nash dalam membawakan lagu ini terlihat cocok dan keren. Lagu ini sendiri dari liriknya terasa Easy listening, full romantis, serta gaya cool Nash berhasil dengan baik membawakan lagu ini apalagi di padu dengan suara Mega yang catchy menjadikan lagu ini layak untuk dinikmati.

Sukses di negeri sendiri, Nash berharap dapat mencoba peruntungan di Indonesia. Dia mengaku, banyak musisi Indonesia yang begitu terkenal di Brunei. Sebaliknya, hampir dipastikan tidak ada musisi dari negaranya yang dikenal di sini. Oleh karena itu, dia ingin menjadi pendobrak kebekuan yang ada.

Nash