El Bro

Kembali dengan nama dan personil baru , musisi senior Eel Ritonga mengenalkan band El Bro bersama label Nagaswara."Iyank adalah adik ,Echa dan Ichi sepupuku kita semua bersaudara yang membentuk band El Bro.punya kesamaan visi tentang berkarya menjadi pondasi El Bro terbentuk," ujar Eel Ritonga mantan personil Ada Band. Eel Ritonga pernah juga membentuk band dengan personil saudara yang bernama Bro di tahun 2008.

Bersama El Bro ditahun 2013 ini peran Eel Ritonga (Drum),Iyank (Vokal),Echa (gitar) dan Ichi (Bass)."Genre kita di poprock karena genre ini musik yang abadi. Bukannya kita mengkotak-kotakkan musik . Namun El Bro belajar untuk membuat musik yang benar dan dewasa itu intinya. Dengan keragaman musik yang ada kita tidak perlu takut berkarya yang penting jujur," ucap Eel Ritonga.

El Bro mengeluarkan karya bertemakan cinta dan asmara kehidupan sehari-sehari.Tema yang saling berhubungan antara single-single yang punya benang merah."Hati Siapa Yang Ingin Dikhianati" menjadi ujung tombak kemunculan El bro untuk pecinta musik Indonesia.

"Hati siapa yang Ingin di Khianati tentang seorang pasangan yang pergi dan juga mengkhianati pasangannya. Namun akan ada jawaban atas kisah "Hati Siapa Yang Ingin Dikhianati" di single berikutnya. El Bro akan mengeluarkan album dengan single bercerita,"ucap Eel.

Harapan El Bro kembali di Industri musik ialah untuk bisa mengedukasi dalam berkarya."Iyank dengan style voicenya ,Icha dan Ichi dengan gayanya kita satukan menjadi satu tema.satu puisi kesatuan dalam berkarya.Dengarkan dan nikmati karya El Bro untuk menemukan solusi percintaan setidaknya berfikir dulu sebelum melakukan hal negatif ," pungkas El Bro.