Chelsea

Walau belum pernah disakiti oleh pacar, namun Chelsea mampu meresapi makna kepedihan yang tersirat di dalam syair single Sendiri Lebih Baik.

Untungnya, Chelsea rajin membaca berbagai artikel tentang cinta dan menyimak pengalaman orang lain mengenai realtionship.

"Single ini ciptaan kak Denis vokalis Nirwana Band dan Kak Afie Teguh, saya banyak membaca untuk memahami mereka yang pernah disakiti oleh cinta," ungkap siswi Smp kelas 3 Victory Plus Bekasi Jakarta Timur itu.

Gadis kelahiran Jakarta,  15 Desember 1996 ini lagu Sendiri Lebih Baik sudah diterima di masyarakat dan diputar di beberapa radio. Bahkan menurut Afie Teguh (Afie Enterprise), rencana promonya akan langsung dibawa ke Malaysia.

"Karena lagu ini sebenarnya sudah diterima di Malaysia sejak setahun terakhir ini," terang Afie saat ditemui tim www.nagaswara.co.id di TVRI, Senin (24).

"Saya lebih cocok melow dan kurang sreg ngebead, di Malaysia sudah mulai beranjak juga, malah di indonesia sudah banyak tawaran manggung, tapi kebentur sekolah, yang penting publis dulu ke tivi," ujar cewek berusia 16 tahun dengan tinggi badan 169 cm.