Shally Gogent

Mojang asli Sunda ini, memang penuh bakat dan prestasi, selain berprofesi sebagai penyanyi, ada bakat lain juga seperti menjadi model iklan, pemain film, duta pariwisata Banten tahun 2007, finalis miss selebrity, semua ia lakoni.  Dalam dunia tarik suara, ia Pernah duet bernyanyi  dengan sang  sahabat dekatnya yaitu  Romi  dalam lagu “Begitulah Cinta”  dengan nama  “Romi N Juli”. Ya, dialah Shally Irshalina  yang kini diberi nama Shally Gogent ( Shally si Goyang  Genit).

Model iklan baju pelangsing “Bfond Slimming Suit” dan pemain film “Playboy Galau”, pada awalnya tak terpikir untuk bersolo karir dan bahkan musti banting stir untuk menyanyikan lagu dangdut. Namun karena yang memintanya adalah CEO NAGASWARA  Rahayu Kertawiguna, Shally pun tidak berpikir dua kali, karena Shally menganggap ini merupakan tantangan, ia tidak membuang kesempatan ini, Shally menerimanya. Maka, lewat karya Endang Raes terciptalah lagu “Tanpa Sensor”.

Lagu “Tanpa Sensor”  berisi tentang seorang laki laki yang sudah berumur, punya anak, sudah punya cucu, tapi masih saja suka lihat video tanpa sensor. Lirik yang centil dipadu dengan house music energic menjadikan lagu ini terasa menggelitik. Hebatnya lagi, dalam lagu ini terselip pesan moral, seperti kalimat; “ Pak tua, taubatlah untuk melihat yang tanpa sensor… bahaya” !!!

Dalam lagu “Tanpa Sensor”  Shally terlihat lepas, bebas mengeksplore untuk  menjadi dirinya sendiri, alhasil lagu dan musik terasa menyatu. Mengajak bergoyang sambil menikmati bait demi bait yang terucap dari sang penyanyi.  ”Walaupun basic aku bukan di dangdut, tapi aku berusaha keras buat kasih yang terbaik dan berani mencoba selagi ada kesempatan," ujar dara cantik ini.

Shally, pertama kali terjun ke dunia tarik suara berawal dari salah seorang sahabat yang memperkenalkannya ke Pak Rahayu Kertawiguna,  pemilik NAGASWARA. Kala itu, ia malah ditawari oleh Pak Rahayu untuk berduet dengan Romi, maka terbentuklah duet “Romi N Juli” tahun  2012. Kemudian seiring berjalannya waktu, ada tawaran baru lagi buat Shally dari Pak Rahayu untuk menggarap project bernyanyi solo, namun dengan genre yang berbeda, yakni genre dangdut.

Baru kemudian di bulan Juni 2013 Shally di percaya membawakan lagu “ Tanpa Sensor” ciptaan Arie SM.  ”Aku berharap, semoga lagu yang aku bawakan ini bisa diterima dengan respon baik oleh khalayak dan tentunya dapat memberikan energy positif lewat lirik dalam lagu ini”. tambah Shally.