Irma Darmawangsa & Dwi Andhika

Ramadan tahun ini merupakan Ramadan yang sangat spesial bagi Irma Darmawangsa. Pasalnya Irma menjalin kedekatan dengan sang kekasih, Dwi Andhika pada Ramadan tahun kemarin. Pada tahun ini keduanya malah membuat sebuah single religi berjudul "Amin".

"Iya nih, kami menjadikan setiap bulan Ramadhan adalah moment spesial buat kami berdua," kata Irma.

Terlebih lagi, di Ramadhan tahun ini Dwi Andhika khusus menciptakan lagu berjudul 'Amin' tersebut untuk dinyanyikan berdua.

"Lagu ini liriknya sangat Universal alias bisa diartikan luas oleh setiap manusia yang menganut agama apapun. Sebagai contoh disalah satu liriknya 'Masuk Surga, Amin.. Rezeki Bagus, Amin' . Memang betul kan, apapun yang bersifat baik, pasti akan kita Amin' kan," tambahnya.

Dengan lagu baru tersebut, pelantun lagu Si Bom Bom ini ingin menepis kabar tak sedap sekaligus membuktikan kalau hubungannya dengan Dwi Andhika hingga kini masih berjalan baik.

"Yaahh yang pasti itu sebagai bukti bahwa hubungan kami masih baik-baik saja, walaupun banyak gosip tidak bagus atau cobaan-cobaan yang menerpa kami berdua. Doakan saja semoga kami berdua kedepannya akan berjalan lebih baik lagi. Amin," harap Irma.

Tak ada data.