Tika & Lee

Kolaborasi antara Lee Jeong Hoon dan Tika T2 menjadi ramuan terpanas dari dua grup di tahun 2013. Dua nama yang sudah punya tempat tersendiri di penggemar musik Indonesia."saya sangat mengagumi Tika T2 dia sudah ada 3 album dari grup favorit singer T2.duet saya bersama Tika merupakan langkah pertama saya untuk bernyanyi solo. Untuk menuju kesana Nagaswara menawarkan beberapa penyanyi wanita untuk duet dengan saya. saya langsung memilih Tika T2" ucap Lee.

Tika sendiri sedang vakum dengan absennya Tiwi  di grup T2 ." Tika langsung menelpon dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan saya berduet dengannya.padahal saya yang sangat berterima kasih dan terhormat bisa berduet denganny," jelas Lee.

Kolaborasi saling menguntungkan untuk kedua personil dari boyband Hits dan Grup T2."karenanya konsep dari pemotretan nanti akan ada romantisme mellow diantara aku dan Tika.setelahnya akan ada video klip.kami mencoba mempercepat hingga setelah lebaran project ini berjalan," ungkap Lee.

Image mellow sendiri disesuaikan dengan lagu "Tak Tahan Lagi" ciptaan Intan.

"Kita sudah selesai proses rekaman di studio DJ Sumantri dengan vokal director Meltho Pasto.sebuah lagu yang sangat mellow dan sedih ceritanya tentang rasa tak tahan lagi atas sakit hati. namun tiada rasa keinginan untuk berpisah. saya mewakili pria yang sakit hatinya .Tika mewakili wanita yang sama sakit hatinya,"pungkas Lee.