Bestieen

 Bestieen adalah girl band atau lebih tepat disebut pre-teen girl band dengan penampilan yang sangat berbeda dari girl band-girl band yang sudah ada selama ini.  Jika kebanyak girl band tampil dalam balutan busana seragam, Bestieen justru tampil lebih colorful, dan gaya “new brand look”. Selain itu, girl band yang digawangi oleh Adinda (12), Rachel (12), Dhati (12), dan Acha (13) ini, dalam setiap penampilannya, selalu didukung oleh “emotion box-man” sebagai band pengiring mereka. Artinya, dalam setiap penampilannya, Bestieen tidak hanya tampil bernyanyi dan ngedance, melainkan juga diiringi oleh band.

 
“Kita ingin beda aja. Harus ada yang unik-unik dan menarik dari girl band,” kata Adinda, salah personil Bestieen.
 
Sebagai single perdana, girl band ini memperkenalkan lagu ciptaan Yogie “Gaijin” berjudul “Jangan Takut Bermimpi.” Meski dikonsep sederhana, single ini sangat kuat dengan gaya remaja yang atraktif dan ceria. Sesuai judulnya, single ini bercerita soal setiap keinginan yang pasti bisa dicapai asal mau berusaha.  Dalam penggalan liriknya, Bestieen menyebutkan bahwa; hidup hanya sekali, jadi jangan takut bermimpi dan mewujudkan impian tersebut.
 
Bestieen dibentuk di Jakarta pada 24 Desember 2012. Para personil girl band ini sudah berteman sejak kecil, dan memiliki bakat yang sama di bidang musik. Nama Bestieen dipilih sebagai nama group, tentu saja disesuaikan dengan usia mereka yang masih remaja. Lewat Bestieen, mereka bersahabat erat, menyatukan perbedaan yang ada, dan menjadi “the best”. Bestieen juga bisa diartikan sebagai sebuah persahabatan kekal antara para anggotanya tanpa mengenal perbedaan.
 
Meski terhitung baru, Bestieen sudah mulai rajin tampil di berbagai acara dan televisi. Awal bulan Maret 2013 lalu, mereka juga sudah menggarap video klip untuk single perdana mereka. Disutradarai oleh Ozan Ruz, video klip ini berkisah tentang isi lagu mereka, “Jangan Takut Bermimpi.”
 
Profil Personil Bestieen
 

AIDINDA NUR SAFITRI

Sapaan akrab gadis cilik ini Dinda, dengan gaya centilnya dan senyumnya yang khas, penyuka pedas dan suka mendengarkan music korea ini lahir di Jakarta, Desember tanggal 24. Tahun 2000 dari pasangan Bpk Susilo dan Ibu Rezkiana, Dinda saat ini masih bersekolah di SD Tunas Global Mandiri Depok, Dunia entertainment bukanlah hal baru buat gadis cilik ini, berbagai prestasi diraihnya mulai dari Finalis Miss Kidzania 2011, Putri Depok cilik 2007, model majalah Pricess, profile Telkom, majalah tumbuh kembang anak dan berbagai kejuaraan lomba busana diraihnya, saat ini ada 45 piala penghargaan yang telah diperolehnya,dan dengan kwalitas suara yang cukup baik, gadis manis ini mengajak sahabatnya untuk bergabung di Girls Band Bestieen, dengan semangat kebersamaan dan keceriaan, Dinda berharap single terbaru “JANGAN TAKUT BERMIMPI”, “SAHABAT” dan “BUNDAKU” dapat diterima oleh seluruh fans Bestieen dimanapun berada. Penggemar warna Biru dan Pink yang saat ini berdomisili di Griya Depok Asri, Blok G3/No.12A, Depok.

Harapan Dinda agar single pertama ini dapat di terima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dan penggemar/fans Bestieen dimanapun berada.

Rachel Savvy Poulan

Gadis cilik ini biasa dipanggil Rachel, dengan gaya cool dan kadang pemalu, Rachel mampu membuktikan performance dan kwalitas suara yang sangat baik. Penyuka warna pink, Ungu dan Macaroni panggang ini, rajin melatih teknik vocal dan juga bermain piano, Rachel yang lahir di Jakarta, tanggal 22 November 2000 dari  pasangan Bpk Paulan dan Ibu Vanny , saat ini berdomisili di : Gema Pesona Estate, Blok S No.5, Depok.

Rachel saat ini masih sekolah di SD Tunas Global Mandiri Depok, penggemar music korea ini juga memiliki hoby Travelling dan Shopping, dengan bergabung di Girls Band Bestieen bersama sahabat yang lain, Rachel berharap semoga single pertama Bestieen dapat segera menuai kesuksesan dan memiliki penggemar yang banyak, dengan semangat kebersamaan dan persahabatan berharap selain single ini dapat diterima oleh masyarakat luas, persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik untuk seterusnya.

Salma Ryzkitha Arundhati

Panggilan akrab sehari-hari gadis cilik ini Dhati, penyuka warna Ungu dan Pink ini adalah gadis yang sangat humoris, jahil tetapi terkadang suka ngambek, Dhati lahir di Jakarta, 30 Mei 2000 dari pasangan Bpk.    dan Ibu Tinny ini amat menyukai Pizza dan Ice Cream, dengan suaranya yang khas dhati mampu membuktikan kwalitas suara dengan baik, dan dengan semangat dan motivasi yang tinggi bergabung dengan sahabat-sahabatnya di Bestieen. Gadis manis ini masih bersekolah di SD Tunas Global Mandiri-Depok dan saat ini berdomisili di Jalan Rajawali 2 No.46 Depok – Beji, memiliki hoby Travelling dan Berolahraga serta ngemil ini sangat optimis untuk terus maju dan berkembang.

Dengan motivasi yang tinggi dan keceriaan bersama sahabatnya di Bestieen, Dhati berharap agar single terbaru” JANGAN TAKUT BERMIMPI”, “SAHABAT dan BUNDAKU” dapat meraih kesuksesan dan diterima seluruh lapisan masyarakat, dengan lirik yang mudah dipahami dan ditirukan single Sahabat akan mampu merebut hati penggemar music pop di Tanah air.

Salsabila Shafa Adzra

Gadis cilik ini memiliki panggilan akrab Acha, dengan keseharian yang ceria dan humoris Acha lahir di Surakarta, 18 Oktober 1999, putrid pertama dari pasangan Bpk   dan Ibu     , saat ini masih bersekolah di SMP Negeri 1 Depok, dengan berbekal pengalaman di dunia entertaimen, Acha yang memiliki sederet prestasi di bidang modeling dengan menjuarai kompetisi fashion, presenter cilik TV spacetoon, Puteri Depok Cilik 2008, presenter Telkom , gadis ini menyukai warna cerah dan murah senyum saat ini berdomisili di jalan Sarikaya 1 No. 156, Depok, dengan berbekal pengalaman Acha bergabung dengan sahabat – sahabatnya di Group Girls Band Bestieen.

Saat ini Acha sangat barharap bahwa apa yang dia rintis bersama sahabatnya dengan meluncurkan single terbaru Bestieen ini dapat diterima oleh seluruh teman-teman dan fans Bestieen dimanapun berada, konsep kebersamaan dan dukungan yang tinggi untuk selalu bersama, semoga tetap menjadikan Bestieen lebih sukses dan dikenal khususnya di kalangan teenager semua.