Rini Gocha

Kembali penyanyi pendatang baru bergenre dangdut NAGASWARA  hadir meramaikan blantika musik Tanah Air.  Namanya Rini Gocha. Gadis asal Sukabumi, Jawa Barat ini memilih warna musik housedut untuk single perdananya, “Lautan Madu”. Lewat single ini, Rini berharap namanya bisa dikenal masyarakat luas.

" Awalnya aku kerja dan tidak kepikiran nyanyi lagi. Setelah mendapat tawaran di NAGASWARA dengan lagu yang diciptakan Endang Raes, aku langsung berhenti kerja," ujar Rini Gocha.

Singler ini bercerita tentang pasangan yang tengah menikmati indahnya bulan madu. Endang Raes memberi judul “Lautan Madu” untuk lagunya. “Malam ini aku milikmu. Semua kuserahkan padamu. Cinta dan kasihku, jiwa dan ragaku. Bersilah sudah buat kamu. Malam ini malam yang terindah. Bunga-bunga rindu mekar sudah. Tenggelam aku di lautan madu. Berdayung kasih penuh cinta.”

Perjuangan Rini Gocha di musik, dimulai dari panggung ke panggung, baik pesta kawinan maupun pesta-pesta lainnya. Tidak heran, Rini Gocha sering dihujani saweran saat perform di panggung. Namun tidak sedikit orang-orang yang iri dan tidak suka, mencomoohnya sebagai biduan dangdut murahan.

Namun, pro dan kontra itu biasa terjadi di dalam kehidupan. Berkat rasa prihatin dan kesabarannya, Rini menemukan jalan menuju industri rekaman. Lewat single “Lautan Madu”, penyanyi yang bernama lengkap Rini Antika ini berharap namanya bisa dikenal masyarakat luas.

“Rini berterimakasih buat semua yang sudah mendukung Rini, terutama buat NAGASWARA dan Pak Rahayu,” terang Rini.